page hit counter
Potret cantik Marlina Octoria Kawuwung, istri siri ayah Taqy Malik ngaku diajak berhubungan intim 10 kali sehari

Potret cantik Marlina Octoria Kawuwung, istri siri ayah Taqy Malik ngaku diajak berhubungan intim 10 kali sehari

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram

Marlina Octoria Kawuwung tengah menjadi sorotan publik setelah mengaku diajak berhubungan intim sepuluh kali sehari oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Tak hanya itu, Marlina juga mengaku mendapat penyimpangan seksual dari Mansyardin selama menikah.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Marlina saat hadir dalam acara Hotman Paris Show belum lama ini. Bersama dua kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Yudhistira Soesatyo, Marlina mengungkap alasan mengapa dirinya bersikeras agar Mansyardin menceraikannya.

“Pertama saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia sepuluh kali saya sudah tidak kuat. Iya (10 kali sehari berhubungan intim) jedanya itu saat beribadah saja,” kata Marlina Octoria melansir YouTube Hotman Paris Show pada Jumat (1/09/21).

Oleh karena itu, ia melaporkan Mansyardin kepada pihak yang berwajib. Ia juga mengadukan perbuatan itu kepada Komnas Perempuan untuk memperjuangkan haknya. Mansyarin kemudian membantah semua tudingan Marlina dan melaporkan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik.

Selama ini, Marlina menggunakan masker saat tampil di depan publik. Lewat akun Instagram, ia banyak mengunggah foto cantik mengenakan hijab. Seperti apa potret cantik Marlina Ocotoria Kawuwung? Simak ulasan berikut.

Marlina Octoria Kawuwung bersama kakak

Lewat akun Instagram pribadinya @marlinaoctoriakawuwung_23, Marlina pertama kali mengunggah foto cantiknya tanpa masker bersama sang kakak.

Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram

Alasan Marlina mengunggah fotonya demi menjawab rasa penasaran publik terkait wajahnya. Menurut Marlina, penuturan Mansyardin yang mengatakan kalau ia merupakan mantan model dewasa adalah salah. Hanya saja, Marlina pernah menjadi model di berbagai iklan selama tiga tahun.

“Penasaran kan sama wajah saya? Nih saya buka, bisa dicari kok, enggak ada saya di majalah majalah dewasa yang seperti pelaku bilang, kalau iklan ya saya pernah, selama 3 tahun saya di dunia iklan, tidak di majalah dewasa ya,” ungkap Marlina Octoria Kawuwung.

Bukan mualaf

Tampil cantik mengenakan pakaian kuning dengan hijab hitam, Marlina menjelaskan asal usulnya. Dia merupakan wanita yang lahir dari seorang ayah asal Manado, sementara ibundanya berdarah Minang. Marlina juga menjelaskan bahwa ia memeluk agama Islam dari lahir.

Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram

“Banyak yang mengatakan saya mualaf, karena melihat dari nama saya Marlina Octoria Kawuwung. Saya bukan mualaf, saya dilahirkan dari agama Muslim,” tuturnya.

Tegaskan tak pansos

Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram
Marlina Octoria. Sumber Foto: Instagram

Marlina juga menjelaskan bahwa kemunculan dirinya bukan untuk popularitas semata. Penjelasan tersebut disampaikan langsung oleh ibu tiga anak itu dalam unggahan yang menampilkan dirinya mengenakan hijab cokelat muda.

“Pansos untuk apa? Emang situ siapa? Artis bukan, pengusaha juga bukan kan jadi untuk apa pansos!!,” pungkas Marlina Octoria Kawuwung.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS