page hit counter
Polsek Mataram Datangi Pedagang Sosialisasi Prokes dan Kamtibmas

Polsek Mataram Datangi Pedagang Sosialisasi Prokes dan Kamtibmas

Berita Mataram – Sesuai dengan surat edaran walikota soal penerapan jam malam, Polsek Mataram melakukan patroli ke sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Pagutan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari patroli dialogis dalam rangka sosialisasi penerapan jam malam serta kamtibmas bagi para pedagang makanan yang berjualan di bahu jalan.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Mataram memberikan himbauan soal kamtibmas serta penerapan protokol Covid-19 kepada para pedagang makanan yang mulai buka pada malam hari. Selain itu, Polsek Mataram juga memberikan pesan kepada warga agar turut serta terlibat dalam menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Mataram juga menghimbau kepada para pedagang makanan agar selalu menjaga kebersihan dan tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti bahan pengawet dan juga pewarna yang tidak sesuai dan bukan merupakan bahan makanan. Selain itu pihaknya juga meminta para pedagang agar sedikit menjauh dari bahu jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Kapolsek Mataram, Kompol Rafles Girsang, S.I.K mengatakan kegiatan patroli rutin ini sebagai salah satu wujud kesiapsiagaan Polsek Mataram dalam mencegah terjadinya tindakan kriminal dan juga memberikan rasa aman nyaman terlindungi serta mengayomi terhadap masyarakat. Rafles juga menjelaskan bahwa himbauan yang disampaikan kepada para pedagang dimaksudkan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS