page hit counter
Politisi PDIP ke Ayah Rozak: Kamu bukan siapa-siapa, jangan sok kaya!

Politisi PDIP ke Ayah Rozak: Kamu bukan siapa-siapa, jangan sok kaya!

Ayah Rozak. Foto: Youtube.

Bukan hanya kalangan umum dan sesama selebritis, aksi marah-marah yang ditampilkan orang tua Ayu Ting Ting, yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum kepada TKW Singapura asal Bojonegoro, Jawa Timur rupanya menyita perhatian politisi PDIP, Dewi Tanjung.

Dewi mengingatkan, membela anak dan cucu tak bisa dilakukan semena-mena. Lagipula, kata dia, sudah menjadi risiko publik figur mendapat komentar beragam dari masyarakat yang mengenalnya.

“Cerdas dikit ya orang tua Ayu Ting Ting. Sekalipun wajar jika orang tua Ayu membela anak atau cucunya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang membully-nya,” ujar Dewi Tanjung, dikutip dari Suara, Kamis 5 Agustus 2021.

Bendera PDIP. Foto: Antara
Bendera PDIP. Foto: Antara

Itulah mengapa, Dewi meminta Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk instropeksi diri. Jangan mentang-mentang berasal dari kalangan terpandang, lantas mereka bisa bersikap semaunya.

“Jangan takabur, jangan jemawa! Padahal di atas langit masih ada langit, introspeksi diri!” tegasnya.

Politisi PDIP itu muak lihat Ayah Rozak

Lebih jauh, Dewi Tanjung juga bertanya-tanya, bagaimana kedua orang tua Ayu Ting Ting bisa mendatangi kediaman TKW Singapura di Bojonegoro, Jawa Timur? Padahal, hingga saat ini, pemerintah masuk memberlakukan PPKM ketat di Pulau Jawa dan Bali.

Ayah Rozak. Foto: Youtube.
Ayah Rozak. Foto: Youtube.

Berkaca dari kenyataan tersebut, dia meminta polisi bisa menindak mereka berdua yang disebut-sebut telah melanggar hukum. Meski berstatus sebagai orang tua selebritis dan dikenal banyak orang, namun Ayah Rozak dan Umi Kalsum menurutnya bukan siapa-siapa.

“Dia bukan siapa-siapa kok, mau atur negara. Kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga di-bully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainment, tidak usah main media sosial,” tutur Dewi menohok.

Terlepas soal itu, Dewi mengaku terganggu melihat sikap yang ditampilkan Ayah Rozak. Sebab, menurutnya, dia terkesan berlebihan dan merasa paling banyak uang.

“Nyai terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik dan paling kaya dan lebay,” kata Dewi Tanjung.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS