page hit counter

Polisi Tangkap Perampok Uang Rp400 Juta di PIK

JAKARTA Polisi berhasil meringkus empat orang komplotan pelaku perampokan seorang nasabah bank di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (10/11/2021). Komplotan berhasil menggasak uang pelaku sebesar Rp400 juta.

“Pelapor atau korban ini melaporkan dengan uang yang digasak Rp400 juta milik perusahaan yang merupakan uang gajian pegawai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Senin (15/11/2021).

Enam orang tersangka tersebut empat ditangkap oleh Polda Metro Jaya dua orang tersangka ditangkap di Polda Lampung. Empat orang tersangka tersebut berinisial FA, NJS, RA, N, A dan AR.

Baca juga: Polisi Temukan Paku di Lokasi Perampokan Rp400 Juta di PIK

“Tersangka FA merupakan residivis kasus serupa, dia joki dan eksekutor yang mengambil uang korban di mobil. NJS, dia eksekutor yang menaruh sandal. Kemudian RA dan N berperan sebagai pengawas,” terang Yusri.

Baca juga: Polisi: Perampok di PIK Berjumlah 2 Orang dan Tak Bersenpi

Kemudian, dua tersangka lainnya yang berinisial A bertugas untuk memantau korban di bank serta AR yang masuk ke dalam bank untuk mencari sasaran yang mengambil uang dalam jumlah besar di bank tersebut.

<div class=”vicon”><iframe width=”100%” height=”340″ src=”https://video.okezone.com/embed/MjAyMS8xMS8xMi8xLzE0MTU5Ny8wLw==” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe></div>

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS