page hit counter

Polisi Selidiki Kasus Perempuan Diperkosa Tukang Siomai di Jaksel

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan telah menerima laporan adanya kasus pemerkosaan seorang perempuan ZF oleh seorang tukang siomai keliling di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, pelaporan dilakukan oleh seorang ayah berinisial MBR mengadu atas peristiwa yang menimpa putrinya.

“Orangtua korban sudah melapor ke Polres. Saat ini sedang ditindaklanjuti oleh penyidik kami,” kata Budhi saat dikonfirmasi, Sabtu (29/1/2022).

Perbuatan keji yang dialami bocah perempuan berinisial ZF terkuak setelah dia melapor ke ayahnya, MBR pada Jumat, 21 Januari 2022 pekan lalu. Laporan ke Polres Jakarta Selatan pada Senin, 24 Januari 2022 kemarin dengan nomor LP/B/183/I/2022/RJS pada 24 Januari 2022.

Diketahui, kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh tukang siomai keliling berinisial K tersebut.

Baca juga: Wanita Paruh Baya Dirampok dan Dirudapaksa Kawanan Garong

MBR mengatakan, ZF bercerita bahwa dia telah dicabuli hingga diperkosa oleh K alias Tebet. Perbuatan itu yang membuat ZF mengeluh sakit pada bagian kemaluan saat buang air kecil.

“Saya pancing-pancing terus akhirnya dia cerita hingga sampai terjadi persetubuhan. Kalau waktu kejadian persisnya kapan saya tahu. Cuma dicerita kemarin,” kata MBR.

Baca juga: Pria Bertato Ditangkap Polisi Usai Setubuhi Pacarnya

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS