page hit counter

Polisi Periksa Kejiwaan Mahasiswa yang Masturbasi di Jok Motor Wanita

JAKARTA – Polisi bakal memeriksa kondisi kejiwaan dan psikologis mahasiswa berinisial MAZ (21) yang masturbasi di jok motor seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan dan viral videonya di media sosial beberapa waktu lalu.

“Meski dikenakan pasal, kami lebih mengarahkan tindakan kuratif atau tindakan rehabilitasi pada pelaku, baik secara kejiwaan maupun psikologis,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Mahasiswa Cabul yang Masturbasi di Jok Motor Wanita Ditangkap Polisi

Menurutnya, ada dugaan pelaku berinisial MAZ yang berstatus mahasiswa itu memiliki penyimpangan secara kejiwaan. Sebab, pelaku memiliki hobi melakukan masturbasi pasca menonton film porno dengan cara mencari target halusinasinya itu untuk bermasturbasi.

“Jadi, di samping penanganan sesuai pidana, tindakan pelayanan berupa tindakan kuratif (rehabilitasi) pun kami lakukan,” tuturnya.

Sebelum dilakukan rehabilitasi psikologis, kata dia, polisi bakal memeriksa kejiwaan dan psikologis pelaku guna memastikan penyimpangan apa yang dialami pelaku itu, apakah murni penyimpangan asusila ataukah ada gangguan jiwa. Pengungkapan kasus itu sekaligus menjawab keresahan masyarakat tentang adanya fenomena teror sperma, yang viral di media sosial.

Baca Juga:  Viral Pria Terekam Marturbasi di Jok Motor Korban, Polisi Cek TKP

Azis menambahkan, masyarakat juga diminta untuk melaporkan ke lingkungan sekitar, seperti RT/RT atau polisi manakala menemukan hal serupa atau dugaan tindak pidana lainnya. Hanya saja, masyarakat, khususnya seseorang yang mengalami pembuntutan diminta untuk paling tidak mengenali orang yang mengikutinya tersebut.

“Jadi, paling tidak kenali kendaraannya atau ciri-ciri orangnya, tingginya, atau semacamnya. Apakah ini orang memiliki niat jahat atau sekedar biasa saja sehingga memudahkan kami dalam proses mengidentifikasi,” katanya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS