page hit counter

Polisi Pastikan Pria yang Cekcok di Jelambar Jakarta Barat Ngaku Aparat Warga Sipil Biasa

JAKARTA – Polisi telah mengecek terkait video insiden cekcok antara pemotor dan pemobil yang terjadi di Jalan Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat, Rabu (18/8). Video itu sempat viral di media sosial. Kapolres Metro Jakarta Barat, Ady Wibowo memastikan, kedua belah pihak sudah dimintai keterangan.

“Engga ada permasalahan lanjut dari kedua belah pihak, karena pengendara sepeda motor merasa kaget diklaskon, sehingga dia kaget dan terjadi cekcok sedikit,” tutur Ady saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/8/2021).

Sebelumnya, berdasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram @jabodetabekcom, Rabu (18/8/2021) disebutkan pemotor mengaku sebagai anggota kepolisian Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Viral Pemotor Ngaku Aparat Ancam Pengendara Mobil di Jelambar Jakarta Barat, Polisi Lakukan Pendalaman

Namun, Ady mengatakan berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan pihaknya bahwa yang bersangkutan bukanlah bagian dari anggota kepolisian, terlebih, bukan pula anggota Polda Metro Jaya.

“Tidak ada sama sekali. Kita sudah ketemu sama pengendara motornya, memang dalam narasinya disebutkan anggota Polda Metro gitu kan, tapi kita sudah periska tidak ada sebutkan itu,” ucap Ady.

Ady memastikan, pengendara motor itu hanyalah warga sipil biasa. Ia juga mengatakan, dalam peristiwa itu tak ditemukan unsur pidana.

“Mungkin hanya cekcok sebatas pengendara tapi tidak ada unsur pidana yang kita temukan,” pungkas Ady.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS