page hit counter
Pochettino Bantah Terlibat Friksi Dengan Messi Saat PSG Hadapi Lyon

Pochettino Bantah Terlibat Friksi Dengan Messi Saat PSG Hadapi Lyon

Wartamataram.com – Pelatih Mauricio Pochettino membantah ada insiden yang terjadi antara dirinya dengan Lionel Messi saat sang pelatih memutuskan mengganti mega bintang asal Argentina tersebut pada laga PSG menghadapi Lyon.

Penguasa Ligue 1, Paris Saint-Germain masih kokoh berdiri di puncak klasemen di kompetisi domestik mereka tersebut setelah meraih kemenangan tipis 2-1 atas Lyon akhir pekan lalu. Namun, kemenangan dari tim asuhan Mauricio Pochettino sempat diwarnai insiden kecil yang tertangkap kamera saat Lionel Messi terlihat kecewa terhadap keputusan pelatih yang menariknya keluar sebelum laga usai.

Banyak media yang menilai bahwa Messi tampaknya tidak puas dan situasi tersebut berpotensi mengancam posisi dari Pochettino dengan PSG. Akan tetapi mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut membantah jika ada masalah apapun akibat dari insiden pergantian permain tersebut.

Berbicara dalam wawancara dengan Prime Sport Video Prancis seperti yang dilansir RMC Sport, Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya hanya menanyakan kondisi dari Messi dan sang pemain menjawab dia baik-baik saja. Taktisi yang juga pernah menangani Espanyol tersebut dengan tegas membantah bahwa sempat terjadi sedikit friksi dengan mantan punggawa dari Barcelona itu di pinggir lapangan.

Kekecewaan dari seorang pemain akibat ditarik keluar juga merupakan sebuah hal yang normal, terutama bagi PSG yang menurut Pochettino memiliki banyak pemain yang berkualitas. Menjelaskan alasannya menggantikan Messi, sang taktisi hanya mengatakan bahwa terkadang memang dirinya harus mengambil keputusan yang dia nilai terbaik untuk kepentingan tim pada saat itu.

Terkandang memang pergantinan pemain bisa berujung positif atau negatif, tetapi semua merupakan bagian dari pertandingan tentunya. Secara teknis pergantian-pergantian yang dilakukan PSG pada akhirnya memang menghasilkan karena mereka bisa meraih tiga angka penuh lewat gol pada masa injury time oleh Mauro Icardi.

Pada akhirnya hingga sejauh ini Pochettino tetap berhasil memperlihatkan hasil positif bagi PSG terbukti mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Prancis. Namun, tantangan utama dari Les Parisiens tetap ada di Liga Champions yang memang sudah menjadi target dari para ptetinggi tim asal ibukota Prancis tersebut.

sumber: Pochettino Bantah Terlibat Friksi Dengan Messi Saat PSG Hadapi LyonBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS