page hit counter
PKB Sudah Kepincut Ingin Duetkan Prabowo dengan Cak Imin

PKB Sudah Kepincut Ingin Duetkan Prabowo dengan Cak Imin


Warta MataramPintu koalisi sudah dipersiapkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut keinginan Partai Gerindra yang akan mengajukan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) 2024 mendatang.

”Terbuka koalisi PKB dengan Gerindra, namun pelan-pelan harus disusun agenda dan figur yang diharapkan rakyat,” kata Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP PKB, Jazilul Fawaid kepada wartawan, Selasa (12/10).

Salah satu skenario yang mungkin dibentuk adalah memasangkan Ketua Umum PKB Abdul, Muhaimin Iskandar dengan Prabowo Subianto. Pasangan ini dinilai cocok untuk mengakomodir keinginan kader yang ingin Cak Imin maju di Pilpres 2024.

”Pasangan Muhaimin-Prabowo mungkin atau Prabowo-Muhaimin dapat saja terjadi. Yang penting dapat merebut hati rakyat dan menang menerima amanat,” jelasnya.

Kabar Ketua Umum Partai Gerindra yang akan kembali maju sebagai capres 2024 itu juga diakui PKB akan membuat arah politik semakin terpetakan.

”PKB senang kalau Pak Prabowo nyapres lagi. Setidaknya kami dapat mengukur keadaan dari pengalaman yang lalu,” tandasnya. [rmol]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS