page hit counter
Petisi boikot Nikita Mirzani beredar, Nyai disebut penebar kebecian dan pembuat onar

Petisi boikot Nikita Mirzani beredar, Nyai disebut penebar kebecian dan pembuat onar

Nikita Mirzani

Petisi boikot Nikita Mirzani beredar.

Artis kontroversial Nikita Mirzani, dapat semburan dari warganet. Publik geram lantaran aksinya yang kerap ikut campur dan disebut memperkeruh urusan orang lain.

Nikita juga dikenal kerap berkomentar mengenai apa pun. Sikap nyinyirnya memang kerap membuat sebagian orang kesal.

Sebut saja artis Baim Wong yang pernah dipansosnya, kini tragedi kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah turut diperkeruhnya.

Baru-baru ini di media sosial nama aktris Nikita ramai dibicarakan, terutama lewat media sosial Twitter.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Petisi boikot Nikita Mirzani beredar. Foto: Instagram

Warganet ramai-ramai menggaungkan petisi Boikot Nikita di televisi melalui @ChangeOrg_ID dengan tema “Boikot Nikita, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!”.

“Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” bunyi petisi tersebut dikutip pada Senin 13 Desember 2021.

“Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil,” lanjut mereka.

Hingga kini, Nikita masih bungkam soal petisi tersebut. Meski begitu, petisi soal Nikita Mirzani ini menjadi trending di Twitter Indonesia bersama selebgram Rachel Vennya.

Hingga berita ini turun jumlah orang yang ikut menandatangani petisi ada 75.000 orang. Di sisi lain kemunculan petisi tersebut membuat masyarakat terutama pengguna akun Twitter ramai.

Mereka bahkan tampak menyetujui ibu tiga anak tersebut diboikot dari televisi dan juga sosial media, demi kedamaian Indonesia.

“Boikot Nikita MIrzani,, nih salah satu artis yang meningkatkan popularitasnya dengan membuat konflik di dunia. Gak berbakat tapi nekat nya,, hadeehh jangan ditanya lah,” tulis @Iron64804531.

“Eh boikot Nikita Mirzani trending. Setuju! Risih banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian,” tulis @dandun_

“Dunia hiburan sejagat raya ga mau boikot Nikita Mirzani apa ya? Gils doi udah jadi polusi ruang publik banget cuy setiap hari,” tulis @diantriar.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS