page hit counter
Pesan ‘balas dendam’ ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania bahas karma dan hina

Pesan ‘balas dendam’ ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania bahas karma dan hina

Umi Rania dan suami mendiang Ustaz Arifin Ilham. Foto: Instagram @umi_rania_bwz

Ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania digugat oleh yayasan yang didirikan oleh almarhum suaminya, Ustaz Arifin Ilham perkara merek madu. Sebelum masalah ini muncul, Umi Rania sudah menjadi sorotan. Ia diketahui dekat dan selalu memberi dukungan bagi Larissa Chou selepas bercerai dari Alvin.

Umi Rania yang berpembawaan anggun itu juga mengaku hubungannya dengan Alvin baik. Meski sedang dirundung ujian dari pihak suaminya, ia tetap menyarankan berbuat baik.

Mendiang Ustaz Arifin Ilham dan ketiga istrinya, Alvin Faiz. Sumber: Instagram
Mendiang Ustaz Arifin Ilham dan ketiga istrinya, Alvin Faiz. Sumber: Instagram

Beri pesan tentang balas dendam

Dalam unggahan InstaStory, Jumat, 20 Agustus 2021, Umi Rania menuliskan pesan bijak tentang cara membalas dendam. Bukan dengan balik menyakiti orang tersebut, melainkan dengan memaafkan. Setelah memaafkan maka langkah selanjutnya adalah melupakan. Meski begitu, tetap mendoakan orang yang sudah menyakiti. “Balas dendam terbaik ialah dengan memaafkan, lalu lupakan, dan tingalkan namun tetap mendoakan,” tulis Umi Rania.

Lalu jika Tuhan menunjukkan kuasa-Nya dengan membuka kejadian sesungguhnya, sebaiknya orang tersebut harus menunjukkan sikap yang baik. “Saat karmanya berlaku maka tolonglah tunjukkan kemuliaan akhlakmu, karena tidak semua perbuatan harus sama hinanya,” tulisnya.

Yang menarik, Umi Rania menandai akun Instagram mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Seakan ia mengingatkan Larissa untuk bersabar dan tetap saling mendoakan.

Umi Rania kaget digugat Yayasan Az Zikra

Kakak Umi Rania, Nazmi Bawazier berkomentar tentang gugatan dari pihak Az Zikra. “Kaget karena ada gugatan ketika kami cek ternyata memang yang menggugat itu adalah Yayasan, sedangkan itu adalah masalahnya masalah merek. Mungkin pribadi ya karena usaha masing-masing,” kata Nazmi Bawazier melansir YouTube Intens Investigasi.

Umi Rania pun mengaku kaget. “Kaget sih iya karena kan baru pulang dari Yaman ya tiba-tiba kita ada panggilan untuk sidang di pengadilan ‘hah, apaan ya?’,” ungkap Umi Rania. Semoga saja permasalahannya cepat selesai, ya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS