page hit counter
Pertanyakan HP, KTP dan buku rekening Vanessa, Sunan Kalijaga: Kembalikan dong!

Pertanyakan HP, KTP dan buku rekening Vanessa, Sunan Kalijaga: Kembalikan dong!

Sunan kalijaga jadi kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Ayah mendiang Vanessa Angel Doddy Sudrajat kembali berulah. Kali ini dia mempertanyakan aset yang dimiliki Vanessa. Doddy dikabarkan kembali ‘menyentil’ besannya yaitu ayah Bibi Andriansyah Haji Faisal.

Dalam sebuah wawancara media Doddy tiba-tiba mempertanyakan aset yang dimilik Vanessa seperti buku rekening hingga ATM.

Doddy Sudrajat pun mempertanyakan dan meminta Faisal, ayahanda Bibi Ardiansyah mengembalikan beberapa barang penting Vanessa seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan handphone milik Vanessa Angel.

“Jadi ketika kecelakaan terjadi, menurut saudara Vanessa yang di tempat kejadian, KTP dan handphone yang ada di dalam plastik disimpan polisi, diberikan kepada Pak Faisal,” kata Doddy Sudrajat ketika ditemui di lansir laman KH Infotaiment Jumat 24 Desember 2021.

Sata itu Doddy terlihat ditemani pengacaranya yaitu dmalam bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, Milano Lubis, Ery Kartanegara.

Kuasa hukum Doddy, Sunan mempertanyakan kepada Haji Faisal, mengapa barang-barang pribadi Vanessa Angel belum dikembalikan ke kliennya.

“Ada apa sampai belum dikembalikan barang-barang ini? Buat apa pa Faisal? harusnya dikembalikan dong,” ucap Sunan.

Sunan Kalijaga & Vanessa Angel. Foto: Instagram
Sunan Kalijaga & Vanessa Angel. Foto: Instagram

Sunan juga mempertanyakan kepada kuasa hukum Faisal, mengapa pengacara tersebut tidak memberikan saran kepada kliennya, untuk mengembalikan barang-barang pribadi Vanessa Angel ke ayahnya, Doddy Sudrajat.

“Harusnya pengacaranya bisa kasih masukan ke pa Faisal untuk barang-barang pribadi Vanessa dikembalikan,” ungkapnya.

Sunan pun dengan nada tinggi mempertanyakan maksud dan tujuan Faisal, ayahanda Bibi Ardiansyah yang belum memberikan barang-barang pribadi Vanessa Angel kepada ayah kandungnya, Doddy Sudrajat.

“Apa alasannya pa? Kalau tidak ada alasan kembalikan dong,” ujarnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS