page hit counter
Pernah Jadi Juara 1 International Dance, Brian Dwimar Selalu Mengedepankan Kedisiplinan

Pernah Jadi Juara 1 International Dance, Brian Dwimar Selalu Mengedepankan Kedisiplinan

Warta Mataram – Menjadi inspirasi di usia muda adalah impian setiap orang. Namun, untuk menjadi inspirasi butuh perjuangan dan usaha yang begitu keras. Banyak rintangan yang harus dihadapi terutama yang berasal dari dalam diri sendiri. Rasa malas, malu hingga minder menjadi rintangan terberat dari dalam diri yang harus dihadapi.

Brian, begitulah panggilan akrab seorang lelaki kelahiran Kota Mataram pada tanggal 30 Maret 2007 lalu. Di usianya yang masih terbilang muda tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk menunjukkan kemampuannya di bidang seni yaitu modern dance. Dari bidang inilah namanya cukup dikenal di kalangan komunitas modern dance Kota Mataram.

Dalam kejuaraan sendiri, Brian pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 pada perlombaan Internasional Dance, Juara 1 Dance Ultah SMPK dan masih banyak lagi. Prestasi tersebut diraihnya tidak secara instan, melainkan melalui usaha dan latihan keras yang diperolehnya dari Sanggar Seni Suci. Sebuah sanggar kreatif Kota Mataram.

Brian mulai melatih hobinya di bidang dance di Sanggar Suci tersebut. Ia mulai bergabung dengan sanggar sejak tahun 2017 lalu. Menurutnya, dengan bergabung di sanggar akan membentuk pribadi yang lebih disiplin serta rajin. Lelaki yang memiliki cita-cita sebagai seorang aktor ini merasakan perbedaan setelah bergabung dengan sanggar seni. “Lebih disiplin dan rajin,” kata Brian saat diwawancarai oleh Warta Mataram.

Sebagai penutup, Brian berpesan kepada remaja seusianya agar terus mengasah keahlian dan kemampuan masing-masing serta jangan malas. “Teman-teman ayo bisa bergabung di sanggar untuk menambah pertemanan dan melatih mental agar berani mencoba hal baru serta dapat mengasah bakat masing-masing,” kata Brian sebagai penutup wawancara.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS