page hit counter
Perjuangan Marissya Icha lindungi keluarga Fuji, ajak sunan Kalijaga bertemu Haji Faisal

Perjuangan Marissya Icha lindungi keluarga Fuji, ajak sunan Kalijaga bertemu Haji Faisal

Sunan Kalijaga, Haji Faisal dan Ibu Dewi foto: Youtube

Beberapa waktu lalu publik ricuh dengan bergabungnya Sunan Kalijaga untuk membantu kasus seteru antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

Bahkan Sunan menemani Doddy melaporkan anak Haji Faisal yaitu Fuji ke Polisi lantaran membuat video menakut-nakuti Gala dengan menyebut ‘Dodot-Dodi’ sehingga membuat si anak lari menjerit.

Kini tiba-tiba Sunan muncul bersama Haji Faisal untuk membicarakan hal damai. Sunan Kalijaga menyempatkan diri untuk bertemu dengan H. Faisal, ayahanda mendiang Bibi Andriansyah.

Pertemuan itu dijembatani oleh Marissya Icha. Rupanya, Marissya Icha masih memiliki hubungan keluarga dengan Sunan Kalijaga. Di sisi lain, Marissya Icha juga selama ini memang cukup dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah.

Oleh karenanya, Marissya Icha kemudian mengajak Sunan Kalijaga untuk bertemu langsung dengan H. Faisal. Hasil pertemuan itu kemudian diunggah Marissya Icha ke kanal YouTube miliknya pada Minggu 26 Desember 2021.

“Pemikiran aku, mungkin bang Sunan baru ngobrol dengan satu pihak, terus aku nggak mau bang Sunan tidak baik di mata masyarakat,” kata Marissya Icha mengawali videonya.

Marissya Icha dan Vanessa Angel. Foto: Instagram
Marissya Icha dan Vanessa Angel. Foto: Instagram

“Maka dari itu, aku berpikir untuk pertemukan bang Sunan sama Papa sama Mama (orangtua Bibi Andriansyah),” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga menyampaikan niatnya untuk membantu menjembatani masalah yang sedang terjadi antara Doddy Sudrajat dan H. Faisal.

Tujuan utamanya adalah tentu untuk yang terbaik bagi Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Terimakasih Icha, hari ini kita bersilaturahmi untuk kepentingan Gala. Bukan untuk kepentingan hukum atau bicara hukum. Kita membicarakan tentang yang terbaik untuk tumbuh kembangnya Gala. Bukan untuk siapa yang menang siapa yang kalah, siapa yang berhak siapa yang tidak. Kita orang-orang yang sayang sama Gala dan memikirkan Gala di atas segalanya,” beber Sunan Kalijaga.

“Saya juga terima kasih pak Faisal memberikan kesempatan untuk silaturahmi ini. Kami minta doanya kepada masyarakat agar persoalan ini bisa selesai dengan baik tanpa ada yang merasa kalah atau menang, atau dirugikan atau tidak,” tambahnya.

Niat baik itu disambut positif oleh H. Faisal. Ia menaruh harapan besar agar Sunan Kalijaga bisa membantu menyelesaikan masalah yang tak kunjung usai ini.

“Terima kasih kepada Icha yang telah mempertemukan saya dengan bang Sunan. Itu suatu yang sangat bernilai bagi saya. Karena saya yakin percaya pertemuan ini bisa menyelesaikan dan mendamaikan masalah ini. Sebab saya dari awal tidak ingin masalah ini berlarut-larut,” kata H. Faisal.

“Memang dari awal bang Sunan berniat menjembatani supaya ada jalan keluarnya. Papa memang sesungguhnya gak mau berlarut-larut,” timpal Marissya Icha lagi.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS