page hit counter
Perasaan Fero Walandouw ke Steffi Zamora dan Yuki Kato: Gue gak fake

Perasaan Fero Walandouw ke Steffi Zamora dan Yuki Kato: Gue gak fake

Fero Walandouw. Foto: Instagram @fero_walandouw

Fero Walandouw sempat digosipkan dekat dengan sejumlah aktris cantik. Belakangan, dia kerap tampil mesra dengan Steffi Zamora. Banyak yang mengira kalau keduanya hanya setingan buat keperluan promosi film. Tapi, kabar itu dibantah tegas oleh Fero.

Dia juga blak-blakan tentang hubungannya bersama Steffi Zamora, Yuki Kato serta pacaran settingan yang dihargai fantastis.

Fero Walandouw serius dengan Steffi

Saat ngobrol dengan Natasha Wilona, Fero mengakui hubungannya dengan Steffi serius. “Aku sama Steffi sekarang sudah menjalin hubungan yang serius,” katanya dalam kanal YouTube Natasha Wilona yang diunggah 13 September 2021.

Dia juga membantah kalau kedekatan mereka karena terlibat cinta lokasi alias cinlok. Perasaan mereka tumbuh lewati proses. “Gue proyek pertama sama Steffi 2018 itu sudah ketemu. Cuma dia kan waktu itu ada pacar, aku juga masih pacaran sama Susan. Nah, kalau lagi main ketemu,” ungkap Fero Walandouw.

Steffi Zamora dan Fero Walandouw. Sumber: Instagram
Steffi Zamora dan Fero Walandouw. Sumber: Instagram

Soal pacaran settingan, Fero mengklaim tidak ada keuntungannya buat dia. “Kalau dibilang cuma buat settingan film, aku sama Steffi sudah kenal lama. Aku sama dia itu sampai benar-benar resmi pacaran, jauh sebelum yang film di Bali. Kalau ditanya settingan, gini aku enggak dapat keuntungan apa-apa dari settingan. Mau aku dekat sama Wilona, sama Yuki, A, B, C, D, E enggak dapat Rp 10 M.”

Tentang Yuki Kato

Fero Walandouw mengakui hubungannya serius dengan Steffi. Tentang Yuki Kato yang juga dikabarkan dekat dengannya, dia menjelaskan dengan pasti kalau hubungannya hanya sebatas teman. “Hubungannya masih biasa saja. Kayaknya aku pernah jawab deh,” katanya.

Fero Walandouw dan Yuki Kato. Foto: Instagram
Fero Walandouw dan Yuki Kato. Foto: Instagram

Kedekatan Fero dengan Yuki sebagai teman saja. “Aku lupa apa enggak, hubungan sama Yuki dari dulu sampe sekarang masih sama. Enggak ada perubahan, enggak ada perbedaan, enggak ada yang dilebih-lebihkan, enggak ada yang dikurang-kurangin, sama kayak aku sama Wilona.”

Kalaupun mereka terlihat bersama, karena teman satu tongkrongan.”Kita tetep nongkrong dan makan bareng. Hubungan aku sama Yuki masih sama,” ucapnya.

Mantan pacar Susan Sameh itu memastikan, apa pun yang dia lakukan apa adanya. “Gue ngejalanin apa pun tulus. Aku enggak mau kehidupan fake,” ungkap Fero Walandouw.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS