page hit counter

Warta Mataram -Vanessa Angle dan suaminya Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang, persisnya di KM 672.

Dalam kendaraan Pajero Sport putih bernopol B 1284 BJU ini terdapat empat orang penumpang dan satu sopir yakni Vanessa dan Suami, juga anak Vanessa bersama pembantunya.

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo menyampaikan, diduga kuat penyebab kecelakaan lantaran sopir lelah atau mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi kelelahan atau ngantuklah, menabrak pembatas (jalan) sebelah kiri dan terpelanting ke kanan, langsung terbalik arah kendaraan ke arah Jakarta,” kata AKBP Agung Setyo kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (4/11).

Dalam kecelakaan ini, dua orang dipastikan tewas, sementara tiga lainya yakni anak Vanessa, pembantu dan sopir. Gatot mengatakan, kondisi sopir hanya mengalami luka ringan. Untuk korban selamat, dikatakan Agung, sudah dibawa ketiga Rumah Sakit.

“Saat ini kami masih melakukan evakuasi kendaraan yang melintang di jalan dan melakukan olah TKP,” tandas Agung Setyo.(RMOL)
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS