page hit counter
Penghina Ayu Ting Ting minta maaf, Ibu: Nggak akan saya lepaskan kamu! bikin kesel banget

Penghina Ayu Ting Ting minta maaf, Ibu: Nggak akan saya lepaskan kamu! bikin kesel banget

Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting

Kartika Damayanti, TKW Indonesia di Singapura yang hina Ayu Ting Ting dan anaknya telah meminta maaf. Melalui videonya yang tersebar di media sosial, TKW itu memohon maaf kepada keluarga pedangdut tersebut. Nah Umi Kalsum, ibu Ayu Ting Ting mengatakan masih nggak terima penghina Ayu Ting Ting minta maaf. Malahan ibu Ayu Ting Ting ini sesumbar tak akan melepaskan Kartika Damayanti.

TKW di Singapura itu sudah menyampaikan permohonan maafnya melalui rekaman video. Dalam video itu, dia mengakui sengaja menciptakan akun yang didedikasikan sebagai akun haters Ayu Ting Ting.

Ibu Ayu Ting Ting masih kesel

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. Foto: Instagram

Umi Kalsum geram dengan kelakuan Kartika Damayanti lho. Gimana enggak, Kartika terus menerus menciptakan kebencian pada Ayu Ting Ting. Segala apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dikomentari negatif, sampai menggiring opini publik untuk menjulidi segala tingkah Ayu Ting Ting.

Nah atas permintaan maaf Kartika Damayanti itu, Umi Kalsum menyampaikan pesan penting kepada TKW di Singapura itu.

Umi Kalsum pun mewakti-wati kepada Kartika jangan merasa masalah sudah selesai dengan minta maaf. Ibu Ayu Ting Ting ini janji akan terus kejar Kartika sampai dapat.

“Jangan senyum2 sama minta maaf aj kamu y mudah banget, jangan merasa senang dulu y kangan merasa aman kamu ada disana Singapura. Kamu pertanggung jawabkan perbuatan kamu ya,” tulis Umi Kalsum dalam postingan di Instagramnya, dikutip Minggu 1 Agustus 2021.

Ibu Ayu Ting Ting itu ngaku nggak terima anaknya dijelekin terus menerus oleh Kartika. Makanya Umi Kalsum tak akan melepaskan begitu saja si Kartika ini.

“Saya sebagai orang tua nggak akan tinggal diam atau sampai disini saja, gak akan lepaskan kamu Kartika Damayanti, ditunggu y kamu di Indonesia,” kata Umi Kalsum di postingan tersebut.

Ibu pedangdut tenar itu mengatakan keluarga pastinya akan memaafkan kelakuan Kartika Damayanti. Namun dia ingin Kartika mempertanggungjawabkan perbuatannya itu di depan hukum.

“Maafin pasti kita udh maafin a tapi dia harus tanggung jawab atas bullyannya buat cucu ibu, anak ibu. Udah krterlaluan dan orgnya juga bnr2 bikin ibu kesel bgt. Doakan aj cepat deh y a di prosesnya,” tulis Umi Kalsum.

Penghina anak Ayu Ting Ting minta maaf

Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya Foto: Instagram
Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya Foto: Instagram

Penghina Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Razak akhirnya meminta maaf. “Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina,” kata Kartika Damayanti.

Awalnya, ia mengubah akun Instagram pribadinya demi membuat akun haters Ayu Ting Ting. Sehingga, akun tersebut diikuti oleh banyak pihak yang menghujat ibu satu anak tersebut.

“Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram,” ungkapnya.

Mengetahui permintaan maaf itu, Abdul Razak memberikan tanggapan ketika diberi tahu oleh awak media.

Selain itu, Umi dan Razak juga mengungkapkan alasan mengapa mereka bersama pihak kepolisian mendatangi kediaman orang tua penghina cucunya dan putrinya. Menurut Abdul Razak, orang tua penghina cucu dan putrinya harus bertanggung jawab.

“Bertanggung jawab sebagai keluarga juga harus bertanggung jawab atas kelakuan anaknya,” ungkap Abdul Razak.

“Biar mereka tahu, mereka kan awam banget kasihan ngelihatnya juga udah tua kan orang tuanya. Anaknya juga ada di situ gitu,” ucap Umi Kalsum.

Dengan begini, Umi Kalsum berharap agar netizen lain bisa bersikap lebih bijak dalam memainkan sosial media.

“Mudah-mudahan pada jera gitu, ini satu kita tuntasin, sekarang lagi dikumpulin aja semuanya dulu. Ibu juga (dihujat) padahal enggak ada urusan sama mereka,” kata Umi Kalsum.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS