page hit counter

Pengedar Sabu Asal Teros Dibekuk

SELONG –  Satnarkoba Polres Lombok Timur meringkus seorang pengedar narkoba, Heru Rusandi, warga Desa Teros Kecamatan Labuhan Haji, Senin (20/9) sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku dibekuk saat berada di rumah ibunya di Kelurahan Tanjung Kecamatan Labuhan Haji.

Dari hasil penggeledahan, polisi menemukan barang bukti sabu. Bersama barang bukti pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim  guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Penangkapan pelaku berdasarkan laporan polisi nomor LP/A/345/IX/2021/SPKT- Satnarkoba/ Polres Lotim,” kata Kasatnarkoba Polres Lotim IPTU I Gusti Ngurah Bagus Suputra kemarin.

Penangkapan pelaku berawal dari informasi dari masyarakat jika yang bersangkutan diduga kuat membawa dan menyimpan barang haram tersebut.  Bahkan rumahnya juga sering dijadikan tempat transaksi. Dari sana petugas melakukan pengintaian dan mengawasi gerak-gerik pelaku.” Pelaku ketika itu berhasil kita tangkap di wilayah Kelurahan Tanjung. Setelah kita lakukan penggeledahan barang bukti berupa narkotika golongan satu jenis sabu,” paparnya.

Pelaku tak bisa mengelak dan mengakui jika itu adalah barang miliknya. Rincian barang bukti yang diamankan berupa tiga poket sabu, timbangan digital, klip kosong dan uang tunai diduga hasil penjualan barang haram tersebut senilai Rp 700 ribu. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat 2  atau pasal 112 ayat 2 Undang- undang nomor 35 tahun 2009,” terangnya.

Pelaku sendiri telah ditahan di Polres Lotim. Keteranganya terus didalami untuk mengungkap dari mana sumber barang haram tersebut didapat.(lie)

The post Pengedar Sabu Asal Teros Dibekuk appeared first on Portal Berita Harian Radar Lombok.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS