page hit counter
Pengacara sebut Marlina Octoria kerap merongrong ayah Taqy Malik soal uang: Selalu menekan

Pengacara sebut Marlina Octoria kerap merongrong ayah Taqy Malik soal uang: Selalu menekan

Marlina istri siri ayah Taqy Malik foto: Youtube

Kuasa hukum Mansyardin Malik, Halim Darmawan akhirnya buka suara terkait kasus yang menjerat kliennya. Halim membenarkan adanya pernikahan siri yang dilakukan oleh ayah kandung Taqy Malik dengan Marlina Octoria pada Juli lalu.

Namun, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 2 bulan lantaran Mansyardin menalak Marlina pada 6 September 2021. Penalakan tersebut dilakukan di Depok secara lisan dilengkapi dengan surat pernyataan yang menegaskan bahwa keduanya sudah pisah rumah tangga.

“Kemudian dia jawab bahwa saya pernah menikah dengan agama Islam dan saya lihat suratnya ada dengan seorang wanita bernama Marlina,” ujarnya kepada awak media pada Senin (13/09/21).

Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram
Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Pengacara menyebut bahwa dari pihak ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria sudah sama-sama memiliki keturunan. Seperti diketahui, Marlina sebelumnya mengaku bahwa ia diminta untuk melakukan hubungan seksual melalui anal sebanyak 6 kali selama 2 bulan berumah tangga. Lantaran hal ini, Marlina mengalami luka di bagian alat vitalnya.

Pengacara sebut Marlina Octoria selalu desak materi

Dalam kesempatan tersebut, Halim juga membantah bahwa kliennya melakukan penyimpangan seksual setiap kali bersenggama dengan istri sirinya. Ia justru menyebut Marlina selalu ‘merongrong’ Mansyardin soal masalah keuangan.

“Ayahnya Taqy Maliq ini selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan… Akhirnya, dia mengambil sikap dan mengambil keputusan bahwa si mantannya itu diceraikan. Setelah diceraikan, kemudian dia membuat suatu berita-berita yang tidak benar,” ujarnya.

Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa
Taqy Malik dan ayahnya foto: Istimewa

Halim pun menyayangkan aksi Marlina yang disebutnya membuat berita yang tidak benar. Ayah Taqy Malik juga mengklaim kalau dirinya menikahi Marlina karena ingin ‘mengangkat derajat’ perempuan tersebut.

“Sangat disayangkan bahwa tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya ingin dibenahi dalam hidupnya, diajak jalan yang benar ternyata di tengah perjalanannya hidupnya tidak lagi sebagaimana seorang wanita berumah tangga. Selalu menekan, melakukan banyak bicaranya adalah materiel. Itu kan pribadi dia,” ungkapnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS