page hit counter

Pendaftaran Calon Ketua Forum TJSLBU Dibuka

MATARAM-Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) NTB membuka pendaftaran bakal calon ketua periode 2021-2025. Hal ini diumumkan secara terbuka sehubungan dengan penyelenggaran musda jelang akhir tahun 2021. Diiharapkan para calon mempersiapkan diri sebelum masa pendaftaran resmi awal November nanti.

”Musda kali ini akan kita junjung tinggi demokrasi,” kata  Pejabat Sementara (Pjs) Forum TJSLBU Irzani, Senin (11/10).

Pihaknya menggagas calon ketua umum Forum TJSLBU ini terbuka untuk beragam sektor usaha. Bertujuan agar forum ini menjadi semakin dekat dengan seluruh dunia usaha. Pelaku usaha yang bisa iku mendaftarkan dirinya dengan memenuhi persyaratan yang berlaku.

Misal, telah bergelut di dunia usaha sedikitnya selama lima tahun. ”Kami akan kawal proses ini dengan serius,” katanya.

Dengan pola terbuka, diharapkan dapat memunculkan sosok baru yang dapat membawa Forum TJSLBU ini ke arah yang lebih maju. Merangkul seluruh usaha sehingga mewujudkan CSR yang sesuai dan tepat sasaran. Guna mendukung pemerintah menyelesaikan persoalan sosial yang ada di NTB secara maksimal. ”Sesuai tugasnya sebagai wadah himpun dunia usaha yang memiliki kepedulian dan komitmen yang kuat,” katanya.

Sisa waktu empat bulan kedepan pun berfokus untuk merapikan seluruh database badan usaha. Mulai dari yang kecil, menengah sampai besar. Agar terdata dan terdaftar dalam Forum CSR NTB. Mengingat sampai saat ini badan usaha yang terdata belum mencapai 40 persen. Begitu pula laporan kegiatan penyaluran CSR pada forum ini juga masih belum banyak. Untuk itu, musda tahun ini diharapkan dapat menghasilkan banyak hal produktif yang bisa diimplementasikan di lapangan.

”Ingat Forum ini lahir untuk kesejahteraan sosial masyarakat NTB,” terangnya yang juga menjabat komisaris ITDC tersebut.

Ketua Panitia musda Forum TJSLBU 2021 Alfian Yusni menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan 4 Desember mendatang. Dengan semangat kebersamaan dan kekompakan, diharapkan musda tahun ini berjalan dengan baik. Termasuk melahirkan keputusan-keputusan terbaik untuk kesejahteraan sosial masyarakat NTB jangka panjang. ”Kita harap para bakal calon ketua bisa mempersiapkan diri secepatnya,” imbuhnya. (eka/r9)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS