page hit counter
Penampilan baru Kekeyi dinilai makin kurus dan tirus, tapi…

Penampilan baru Kekeyi dinilai makin kurus dan tirus, tapi…

Kekeyi

Penampilan baru Kekeyi dinilai makin kurus dan tirus. Tapi ada saja netizen yang menilai bahwa penampilan baru Kekeyi bohong. Menurut dia, yang mengetahui berat badannya hanyalah dirinya dan orang-orang terdekat.

Selain itu, mantan kekasih Rio Ramadhan ini juga membalas komentar netizen yang menilai bahwa paras tirus dirinya berkat aplikasi. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Penampilan baru Kekeyi

Kekeyi mengunggah foto berfilter hitam putih dengan keterangan curahan hati dirinya. Yakni, ada netizen yang menilai bahwa Kekeyi membohongi publik dengan penampilan kurus dirinya.

“Ada yang bilang ‘Ke u bohong ya kalau kurusan, Ke u bohong ya kalau a.i.u.e.o’,” tulis Kekeyi di Instagram.

Kekeyi
Kekeyi. Sumber: Instagram

Kekeyi nampak tak mau ambil pusing dengan komentar netizen itu. Menurut wanita 26 tahun tersebut, hanya dirinya dan orang-orang terdekat lah yang mengetahui berat badannya. Ia juga membahas tentang perawatan dan usaha agar tampil kurus.

“Aku bilang terserah, karena menurut aku yang tahu aku berat badannya turun hanya aku keluargaku dan yang selalu kepoin IG TV aku tentang perawatan dan usahaku,” ujarnya.

Kekeyi berusaha menjalani apa yang sudah ia usahakan. Cewek yang mulai dikenal dengan tutorial make up menggunakan balon sebagai beauty blender tersebut menyebut bahwa tidak semua usaha yang ia jalani diterima oleh semua orang.

“Yang tidak tahu biarlah tidak tahu, capek jelasin, 1 per 1 terkadang usaha tidak selamanya diterima ok. Hahaha jalani aja lah kan mereka enggak tahu aku, hanya lihat di sosmed,” ucap Kekeyi.

Makin tirus

Tak hanya itu, Kekeyi juga mengunggah video TikTok dirinya sedang lipsync sebuah lagu. Para pengguna Instagram pun memenuhi komentar dengan berbagai pendapatnya. Banyak warganet yang menilai Kekeyi semakin tirus dan cantik. Salah satunya, akun @nitajunita85 yang menilai bahwa paras Kekeyi makin tirus.

“Ehh kok udah tirus sekali sahabat,” tulis akun @nitajunita85.

Kekeyi dinilai makin tirus
Kekeyi dinilai makin tirus. Sumber: Instagram

Komentar itu lantas menjadi perhatian warganet lainnya. Ada salah satu warganet menyebut kalau Kekeyi menggunakan aplikasi penirus wajah.

“Pakai aplikasi penirus mba, coba lihat garis lemari kaca sebelahnya, gerak-gerak melengkung,” ujar warganet lain.

Melihat pendapat itu, Kekeyi memberikan balasan. Menurut Kekeyi, dirinya tidak menggunakan aplikasi penirus. Ia hanya menggunakan filter yang ada di TikTok miliknya. Kekeyi menjelaskan bahwa ia tidak mengerti cara menggunakan aplikasi penirus.

“Enggak pakai aplikasi penirus, aku pakai filter yang ada di dalam musik itu, di TikTok, enggak ngerti ah cara gunain aplikasi penirus gitu-gituan,” pungkas Kekeyi.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS