page hit counter

Warta Mataram – Gala Sky Andriansyah, anak mendiang Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah akhirnya dibawa pulang ke Jakarta. Gala pulang dari RS Bhayangkara ke Jakarta lewat jalur udara.

Kondisi Gala semakin membaik. Bahkan, Gala sudah bisa tertawa dan diajak bercanda. Keluarga menyebut sudah mendapat rekomendasi dokter membawa Gala kembali ke Jakarta.

Dari pantauan detikcom saat di Bandara Juanda pukul 04.30 WIB, Gala digendong oleh adik kandung Bibi, Fujianti Utami. Dengan memakai topi, tampak bagian mata kiri Gala ditutup perban meski tangan Fuji menutup bagian mata Gala.

Gala tampak tenang dan tidak menangis saat digendong Fuji. Selain Fuji tampak pula adik kandung Bibi, Fadli Faisal dan seorang perempuan berambut panjang.

Pantauan di rumah sakit, Gala keluar tidak melalui pintu utama. Sehingga banyak awak media yang menunggu sejak subuh terkecoh.

“Sudah, tadi sekitar pukul 4.30 WIB (Keluar) laporan perawat,” ujar Kepala RS Bhayangkara Kombes I Komang kepada detikcom, Senin (8/11/2021).

Sebelumnya, Gala mendapat jahitan luka di bagian samping mata. Jahitan itu didapat akibat adanya luka robek di samping mata.

“Alhamdulillah operasi menjahit lukanya lancar,” kata tante Gala, Fujianti Utami kepada detikcom di RS Bhayangkara Polda Jatim, Minggu (7/11/2021).

“Besok pagi sudah dapat dibawa ke Jakarta flight pagi,” kata Fuji tanpa menyebut jam kepastian keberangkatan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan terkait kabar tersebut. Jahitan itu dilakukan oleh dokter pada pukul 18.00 WIB.

“Iya, dijahit 2-3 jahitan tadi pukul 18.00 WIB oleh dokter Rumkit Bhayangkara,” papar Gatot saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (6/11/2021).

Meski begitu, lanjut Gatot, kondisi memar yang dialami Gala pada memar bagian mata kanan terus membaik.

Tim dokter RS Bhayangkara Polda Jatim telah memberikan rekomendasi untuk membawa Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel ke Jakarta. Kepastian rekomendasi itu didapat keluarga Gala, Fujianti Utami dan Fadli Faisol adik kandung Febri Andriansyah.(detik)
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS