page hit counter

Pemuda Berusia 16 Tahun Jadi Otak Perampokan di Tebet

JAKARTA – Polisi menangkap lima orang pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Mirisnya, para pelaku yang sudah 4 kali melakukan aksi jagatnya itu rata-rata masih di bawah umur dengan kisaran umur 16-17 tahun.

“Dari lima pelaku ini, empat tersangka masih di bawah umur berusia 16-17 tahun, termasuk otaknya. Hanya satu orang yang cukup dewasa berumur 18 tahun,” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yuriko pada wartawan, Selasa (7/9/2021).

Baca juga:  Jambret Rampas HP Siswi SMA Terekam CCTV, Dikejar Berhasil Kabur

Menurutnya, para pelaku itu berinisial AAR (16) selaku otak pencurian dengan kekerasan tersebut, MR (17) selaku orang yang berpura-pura handphonenya diambil paksa, MR (18) selaku penodong pisau, TM (16), dan RR (17) selaku pengawas situasi. Kelimanya melakukan aksi jahatnya di kawasan Jalan Manggarai Utara, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu, 5 September kemarin dengan korban berinisial MAB (21).

“Pelaku ini mencari sasarannya pada orang yang nongkrong sendirian di pinggir jalan dan saat itu korban tengah nongkrong di pinggir jalan,” tuturnya.

Baca juga:  Geger! Suami Kecanduan Judi Online Jambret Istri, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS