page hit counter

Pemprov DKI Tambah Kuota Jadi 1.000 Vaksin di Tiap Faskes

JAKARTA – Pemprov DKI Jakarta menambah kouta vaksin Covid-19 menjadi 1.000 di sejumlah sentra vaksin kolaborasi. Hal ini sudah dilaksanakan sejak 19 Agustus hingga nanti 3 September 2021.

Hal itu seperti diinformasikan akun resmi Instagram @dkijakarta yang diposting pada Rabu (26/8/2021). Ribuan warganet tercatat menyukai postingan ini.

“Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta telah menambah kuota vaksinasi melalui JAKI dan ada lebih dari 1.000 kuota yang tersedia di seluruh lokasi fasilitas kesehatan di Jakarta. Geser gambar untuk tahu info kuota, jenis vaksin, dan lokasinya, ya,” demikian caption postingan tersebut.

Untuk mendaftarkan vaksin, Pemprov DKI Jakarta telah membukanya melalui aplikasi JAKI atau mengecek koutanya melalui http://qrco.de/kuotavaksinjaki.

Dalam postingan itu, Pemprov DKI menjelaskan beberapa persyarakat yang perlu dibawa yakni Kartu Vaksinasi dan Kendali yang telah dicetak, KTP asli/fotokopi Kartu Keluarga bagi pendaftar berusia 12-17 tahun, serta pulpen.

Baca Juga : 10.282 Nakes di Jakarta Barat Menerima Vaksin Booster Covid-19

Sementar untuk jenisnya, dua vaksin yang digunakan yakni AstraZeneca sendiri digunakan untuk usia 18 tahun, sementara untuk usia 12 tahun ke atas atau ibu hamil dan menyusui bisa menggunakan melalui vaksin Sinovac.

Dalam postingan itu, Pemprov DKI juga membagikan beberapa titik lokasi vaksin yang tersebar di lima wilayah Ibu Kota.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS