page hit counter

Pemotor yang Tabrak Ferrari di Bogor Diduga Mabuk

BOGOR – Pengendara motor menabrak supercar Ferrari karena menerobos lampu merah di Simpang Tol BORR, Kota Bogor. Diduga, pemotor dalam kondisi mabuk karena di bawah pengaruh minuman beralkohol hingga terjadi kecelakaan.

“Jadi memang dugaan sementara pengemudi kendaraan roda dua itu dalam keadaan tidak sadar karena sebelumnya atas keterangan minum-minuman beralkohol,” kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Senin (3/1/2022).

Baca Juga:  Terobos Lampu Merah, Pemotor Tabrak Ferrari hingga Ringsek di Bogor

Kedua pemotor berinsial MYI (21) dan HN (16) itu akan menjalani pemeriksaan oleh Satnarkoba Polresta Bogor Kota. Hal itu untuk mengetahui apakah keduanya mengonsumsi narkoba atau tidak.

“Kita sudah libatkan satnarkoba untuk mengkaji apakah hanya minuman keras atau lebih dari itu. Bisa saja obat-obatan terlarang. Proses itu kita minta bantuan dari Satnarkoba,” ujar Galih.

Di sisi lain, pihaknya akan melakukan kajian lebih lanjut terkait sarana dan prasarana di Simpang Tol BORR. Karena, di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan.

“Perempatan tersebut sering terjadi laka lantas dalam waktu dekat ini akan mengkaji apakah kekeliruan atau keterlibatan sarana prasarana baik pengaturan waktu jeda lampu merah atau persimpangan lainnya sehingga harapan kita ada perbaikan sehingga ke depan menekan jumlah laka lantas,” pungkasnya.

Baca Juga: Polri: Angka Kecelakaan Naik 31 Persen selama 2021

Sebelumnya, motor Honda Vario bernomor polisi B 4575 KIT yang dikendarai MYI an HN menabrak supercar Ferrari di Simpang Tol BORR tepatnya Jalan KS Tubun, Kota Bogor pada Minggu 2 Januari 2022 malam.

Kecelakaan itu disebabkan pemotor yang menerobos lampu merah. Dari kejadian tersebut, keduanya mengalami luka-luka dan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS