page hit counter
Pemkot Mataram Umumkan Keberhasilan Turunkan Status PPKM dari Level 4 Menjadi 3

Pemkot Mataram Umumkan Keberhasilan Turunkan Status PPKM dari Level 4 Menjadi 3

Warta Mataram – Pemerintah Kota Mataram kembali menggelar rapat koordinasi Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Kota Mataram. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana di Aula Pendopo Wali Kota Mataram.

Rapat tersebut bertujuan untuk memaksimalkan penanganan Covid-19 khususnya di Kota Mataram. Dalam rapat yang dihadiri oleh sejumlah camat, lurah dan beberapa Kepala OPD terkait tersebut, Mohan memberikan arahan serta motivasi agar tetap maksimal dalam melakukan tugasnya menangani Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Mohan juga menyampaikan keberhasilan Pemkot Mataram dalam menjalankan kebijakan PPKM hingga status PPKM Kota Mataram yang sebelumnya berada di level 4 turun menjadi level 3.

Mohan mengingatkan bahwa penurunan tersebut memacu kinerja seluruh pihak dengan meminta satuan perangkat gugus tugas penanganan Covid-19 untuk menggencarkan kegiatan dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5M.

Dalam rapat tersebut, Mohan berpesan secara khusus kepada para lurah agar terus memantau setiap masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri agar penanganan berjalan dengan maksimal.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS