page hit counter
Pemeran Tamu Di Anime Doraemon Spesial Perayaan Ulang Tahun Telah Diumumkan

Pemeran Tamu Di Anime Doraemon Spesial Perayaan Ulang Tahun Telah Diumumkan

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok karakter Doraemon dari Jepang? Robot kucing dari masa ini sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Untuk itu, baru-baru ini stasiun televisi TV Asahi mengungkap lebih rinci mengenai anime Doraemon Birthday Special yang dijadwalkan tayang pada 4 September mendatang pada pukul 18:56. JST.

Dilansir dari animenewsnetwork, acara spesial tersebut akan menampilkan anggota pemeran tamu berikut ini :

Inori Minase sebagai Jenderal dari Planet Dorayaki

Inori Minase
Inori Minase

Tomoaki Maeno sebagai Alien 1 dari Planet Dorayaki

Tomoaki Maeno
Tomoaki Maeno

Mikako Komatsu sebagai Alien 2 dari Planet Dorayaki

Mikako Komatsu
Mikako Komatsu

Toshiyuki Morikawa sebagai Petugas Komunikasi Planet Dorayaki

Toshiyuki Morikawa
Toshiyuki Morikawa

Di perayaan ulang tahunnya kali ini akan menampilkan tiga cerita: Dorayaki ga Kieta Hi (Hari Dorayaki Menghilang), Misi Nobita no Wakusei Tansa (Misi Eksplorasi Planet Nobita), dan Magic no Tsukai Michi (Cara Menggunakan Sihir). Dorayaki ga Kieta Hi akan jadi cerita yang lebih panjang, dan dua segmen lainnya akan jadi cerita yang pendek.

Dorayaki ga Kieta Hi, bercerita tentang hari sebelum ulang tahun Doraemon, dan Doraemon telah menghindari makan dorayaki sebagai antisipasi, karena dia mendengar semua orang mengatakan seminggu sebelumnya bahwa mereka akan menyiapkan banyak dorayaki untuk ulang tahunnya. Namun keesokan paginya, desas-desus mulai menyebar jika dorayaki menghilang di mana-mana, dari supermarket lokal hingga toko manisan lokal.

Sementara itu, Nobita no Wakusei Tansa Mission, menceritakan karaketer Nobita yangcemburu setelah mendengar tentang proyek penelitian yang sedang dikerjakan Shizuka dan Dekisugi. Ketika dia kembali ke rumah, dia melihat bahwa Doraemon telah membeli perangkat eksplorasi planet yang baru saja dirilis, dan dia memutuskan dia akan melakukan proyek penelitian yang jauh lebih baik daripada Shizuka dan Dekisugi. Untuk Magic no Tsukai Michi, Nobita dan teman-temannya diundang ke rumah Suneo untuk menonton pertunjukan sulap, setelah itu Nobita mengatakan bahwa “siapa pun bisa melakukan itu” dan dia akan melakukan sihirnya sendiri.

Keseluruhan acara bertajuk Dora-Tan Matsuri untuk merayakan ulang tahun Doraemon akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 September pukul 17.00. JST.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS