page hit counter
Pelatih Milan Tegaskan Masih Terlalu Dini Untuk Bicarakan Soal Scudetto

Pelatih Milan Tegaskan Masih Terlalu Dini Untuk Bicarakan Soal Scudetto

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kembali menegaskan bahwa mengkaitkan timnya dengan peluang meraih Scudetto saat ini masih terlalu dini karena kompetisi baru menjalani sekitar sembilan laga.

Seperti musim lalu, AC Milan kembali berhasil memulai musim Serie A dengan baik dan saat ini bersama Napoli menjadi tim teratas di klasemen sementara setelah berhasil menorehkan 25 poin dari sembilan laga. Jika pada musim sebelumnya anak asuh Stefano Pioli hanya mampu finis di posisi kedua, maka kini mereka kembali disebut berpeluang besar untuk memperbaiki hasil tersebut dan meraih gelar juara kali ini.

Namun, Pioli tidak ingin timnya menjadi takabur dan kembali menegaskan bahwa belum saatnya bagi Milan untuk membicarakan mengenai peluang meraih gelar juara Serie A untuk saat ini. Dalam konferensi persnya yang dilansir oleh Milan TV, sang taktisi merasa bahwa kompetisi baru saja memainkan sekitar sembilan pertandingan jadi pembicaraan mengenai gelar juara masih jauh dari pikirannya.

Meskipun begitu, sang pelatih tidak ingin mengambil antusiasme para penggemar karena merasa bangga dan memberikan dukungan kepada tim favorit mereka adalah hal yang positif. Tetapi untuk saat ini, Pioli hanya ingin agar timnya fokus kepada laga yang ada di depan mata mereka pada tengah pekan nanti dimana tim asal kota mode tersebut harus berhadapan dengan Torino.

Memang menyebut skuad Merah Hitam sebagai favorit untuk bisa meraih gelar musim ini bukan hal yang tidak bisa diterima karena musim lalu pun mereka sudah finis di peringkat kedua. Akan tetapi, sang pelatih tentu tidak ingin agar timnya berpikir terlalu jauh kedepan saat ini dengan terus membicarakan mengenai Scudetto karna memang masih sangat banyak laga yang harus dihadapi oleh I Rossoneri.

Pioli sendiri lebih ingin agar mereka fokus saja pada setiap pertandingan yang ada, termasuk laga melawan Torino yang tentunya harus kembali berusaha dimenangkan oleh Milan. Skuad Merah Hitam tentu ingin terus memberikan tekanan kepada Napoli dan meraih tiga poin tentu akan membuat anak asuh dari Luciano Spalletti memiliki keharusan untuk menang pada laga yang akan mereka hadapi.

sumber: Pelatih Milan Tegaskan Masih Terlalu Dini Untuk Bicarakan Soal ScudettoBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS