counter hit make

Pelaku Pembobolan Brankas Kantor PT. Mitra Dana Finance Tertangkap

Wartamataram – Pelaku pembobolan brankas milik kantor PT. Mitra Dana Finance cabang Lombok di jalan Sriwijaya akhirnya tertangkap oleh petugas Satreskrim Polres Mataram. Kasus ini terungkap setelah berhasil ditemukan barang bukti yang diduga merupakan hasil curian.

“Dari barang bukti yang diamankan, kami berhasil menangkap salah seorang pelaku yang berinisial SU”, kata Kapolres Mataram, AKBP H. Saiful Alam. Barang bukti yang dimaksud yaitu sebuah kamera digital berwarna merah dan berhasil diamankan dari sepupu pelaku pada tanggal 7 Agustus lalu.

Pelaku yang merupakan residivis ini sempat melarikan diri, namun Tim Resmob Polres Mataram akhirnya mengetahui keberadaan SU dan berhasil menangkapnya di Jalan Sriwijaya. Selain kasus ini, SU juga pernah bolak-balik jeruji besi dan kali ini Polisi menembak kaki kanan SU.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa SU tidak bekerja sendiri, dia ditemani oleh rekannya yang berinisial AR yang lebih dahulu diamankan oleh Tim Resmob Polres Mataram karena terlibat kasus pencurian di sebuah bengkel motor.