page hit counter
Peduli Kreativitas, Pasangan HARUM Rancang Udayana Menjadi PIMM

Peduli Kreativitas, Pasangan HARUM Rancang Udayana Menjadi PIMM

Berita Mataram – Pemilihan calon walikota dan wakil walikota Mataram tinggal menyisakan waktu satu bulan lagi. Para kandidat pasangan calon terus bertarung memikat hati masyarakat untuk memilih mereka melalui program-program yang mampu menarik minat para pemilih di Kota Mataram. Beberapa program yang akan dilakukan apabila terpilih sudah disosialisasikan baik melalui media massa maupun media online.

Adu kreatifitas baik dalam konten program maupun dalam sosialisasi program tersebut menjadi nilai tambah bagi masyarakat dalam menentukan pilihan. Salah satunya adalah Pasangan HARUM, Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram dengan nomor urut 1, H Mohan Roliskana dan TGH Mujiburrahman akan menyempurnakan desain tata ruang.

Pasangan HARUM ini akan mengoptimalkan pemanfaatan ruang terbuka hijau sebagai ruang interaksi dan kreativitas warga. Optimalisasi tersebut rencananya akan dipusatkan di kawasan Jalan Udayana yang akan dijadikan sebagai Pusat Interaksi Masyarakat Mataram (PIMM). Rancangan ini bertujuan sebagai pusat kreativitas warga khususnya di Kota Mataram.

PIMM ini akan menjadi magnet baru yang dapat menjadikan Kota Mataram sebagai pusat kegiatan MICE dan Pariwisata Bumi Gora. Berbagai fasilitas seperti tempat olahraga, panggung hiburan serta ruang-ruang pertemuan akan dibangun guna menunjang kegiatan masyarakat dalam berkarya dan berkreasi sekaligus bersilaturrahmi.

Terkait dengan pengelolaan PIMM, rencananya akan berada dalam satu unit kerja tersendiri (UPTD) yang juga akan diberlakukan untuk RTH-RTH lainnya yang ada di Kota Mataram. Hal ini bertujuan agar warga lebih mudah dalam mengakses serta menggunakan PIMM Udayana serta berpotensi sebagai sumber PAD baru bagi Kota Mataram.

CATEGORIES
TAGS
Share This