page hit counter
Peduli Kreatifitas Generasi Muda, Taman Budaya NTB Gelar Gebyar Seni Pelajar

Peduli Kreatifitas Generasi Muda, Taman Budaya NTB Gelar Gebyar Seni Pelajar

Berita Mataram – Setelah sukses menggelar event Festival Musik Tradisi Remaja 2020, Taman Budaya NTB kembali menggelar event yang masih mengangkat kreatifitas generasi muda dengan nama Gebyar Seni Pelajar 2020. Event tersebut rencananya akan berlangsung pada tanggal 24 hingga 27 November 2020 mendatang bertempat di Taman Budaya NTB.

Kepala Taman Budaya NTB, Lalu Manan mengatakan bahwa Gebyar Seni Pelajar 2020 ini merupakan salah satu upaya Taman Budaya NTB dalam memberikan ruang kreatif bagi generasi muda, khususnya para pelajar SMA/SMK dan MA se NTB. Apalagi saat pandemi saat ini, ruang kreatif makin terbatas.

Pelaksanaan Gebyar Seni Pelajar 2020 kali ini disamping bertujuan sebagai ajang temu para seniman muda di kalangan antar sekolah, juga sebagai wahana untuk menyalurkan minat, bakat serta kemampuan para pelajar di NTB khususnya di bidang seni. Selain itu, Taman Budaya NTB sebagai ruang terbuka terhadap kesenian dan kebudayaan di NTB terus didorong untuk menghasilkan kegiatan-kegiatan kreatif selama masa pandemi ini.

Event Gebyar Seni Pelajar 2020 ini sendiri akan berlangsung pada tanggal 24 sampai dengan 27 November 2020 bertempat di Gedung Pertunjukan Taman Budaya NTB mulai pukul 09:30 – 12:30 WITA. Acara ini akan berlangsung terbatas mengingat harus diterapkannya protokol kesehatan Covid-19 dan akan ditayangkan melalui Live Streaming.

Selama masa pandemi saat ini, berbagai kegiatan kreatif yang melibatkan massa memang sangat terbatas. Namun demikian, gebyar kali ini akan melibatkan berbagai pihak dan juga melalui proses izin dari Satgas Covid-19 Kota Mataram. Terkait pelaksanaan, tentunya event ini akan mengacu pada standar protokol kesehatan sesuai anjuran Satgas.

CATEGORIES
TAGS
Share This