page hit counter
Pavel Nedved Konfirmasi Juventus Masih Negoisasikan Transfer Manuel Locatelli

Pavel Nedved Konfirmasi Juventus Masih Negoisasikan Transfer Manuel Locatelli

Wartamataram.com – Manuel Locatelli telah menjadi target transfer utama bagi Juventus di musim panas ini dan kini wakil presiden klub Pavel Nedved menegaskan bahwa negoisasi masih berlangsung dengan pihak Sassuolo.

Pavel Nedved mengkonfirmasi bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara Juventus dengan Sassuolo mengenai transfer Manuel Locatelli, sementara juga menegaskan bahwa dia yakin penilaian klub terhadap gelandang Italia itu cukup adil.

Gelandang berusia 23 tahun telah menjadi target transfer Arsenal, dan baru-baru ini Liverpool juga masuk dalam perburuan atas jasanya, setelah penampilannya yang mengesankan selama Euro 2020 bersama Gli Azzurri.

Tapi Manuel Locatelli lebih tertarik pindah ke Juventus, bertahan di Serie A, dan bermain di Liga Champions. Hanya saja bahwa raksasa Turin masih belum bisa memenuhi bandrol yang diminta pihak Sassuolo.

Dikabarkan bahwa Neroverdi menuntut bayaran senilai Rp 685 Milyar untuk gelandang mereka, sesuai dengan tawaran yang diajukan Arsenal, sementara pihak The Old Lady sejauh ini masih menawarkan biaya transfer kurang daripada itu.

Bahkan laporan terakhir menyebutkan bahwa pertemuan terakhir antar kedua klub berakhir dengan tanpa kesepakatan, dengan tawaran pinjaman selama dua musim plus opsi pembelian yang bernilai total mencapai Rp 514 Milyar plus bonus Rp 86 Milyar telah ditolak Sassuolo.

Tapi Juventus masih belum menyerah pada perburuan gelandang Italia itu dan wakil presiden Pavel Nedved mengkonfirmasi bahwa pihak klub masih dalam proses negoisasi untuk mendatangkan Manuel Locatelli.

“Kami berbicara dengan Sassuolo dan kami membuat penawaran kami, yang kami yakini sesuai untuk iklim saat ini, dengan cara keuangan dan pasar transfer dipengaruhi oleh Covid,” jelas Pavel Nedved kepada Sport Mediaset, Sabtu.

“Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan itu benar. Kami selalu yakin, wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu beres.”

sumber: Pavel Nedved Konfirmasi Juventus Masih Negoisasikan Transfer Manuel LocatelliBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS