page hit counter
Paulo Dybala Redam Gosip Tak Sedap di Juventus Usai Kemenangan di Coppa Italia

Paulo Dybala Redam Gosip Tak Sedap di Juventus Usai Kemenangan di Coppa Italia

Penyerang Paulo Dybala sempat menimbulkan kehebohan saat menolak berselebrasi usai golnya melawan Udinese di Serie A yang kemudian membuat masa depannya dipertanyakan, tapi dia meredam pembicaraan itu dengan sikapnya selama kemenangan di Coppa Italia atas Sampdoria.

Paulo Dybala meredam ketegangan baru-baru ini dengan dewan Juventus, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria, mendesak para fans untuk lebih berisik di stadion, dan memberikan penalti kepada rekannya Alvaro Morata.

Pemain internasional Argentina itu menimbulkan kontroversi pada akhir pekan melawan Udinese di Serie A ketika ia memecahkan kebuntuan, tetapi menolak untuk merayakannya, malah mengirim tatapan dingin ke area tribun tempat para direktur Juventus duduk.

Setelah beberapa hari spekulasi mengenai kontrak dan masa depannya, Paulo Dybala kemudian masuk sebagai pemain pengganti di babak 16 besar Coppa Italia melawan Sampdoria di kandang pada Rabu (19/1) dini hari WIB.

Tak butuh waktu lama baginya untuk mencetak gol ketiga Juventus usai menerima assist dari Manuel Locatelli, dan dia kemudian merayakan golnya dan tersenyum bersama rekan-rekannya. Dia juga kemudian merentangan kedua tangannya untuk meminta fans di stadion lebih berisik dalam mendukung tim kesayangan mereka.

Segera setelah itu, Juventus mendapatkan penalti yang dimenangkan Marley Ake dan Paulo Dybala mengambil bola, berjalan ke rekan setimnya Alvaro Morata dan menyerahkannya kepadanya. Mungkin karena striker Spanyol itu sedang kecewa golnya sebelumnya dianulir VAR karena pelanggaran Adrien Rabiot. Striker pinjaman Atletico Madrid itu pun tak menyia-nyiakan peluangnya untuk mencetak gol keempat timnya.

Selanjutnya, Juventus yang sudah mencapai perempat final akan menghadapi pemenang antara Sassuolo vs Cagliari. Tim lain yang sudah lolos ke delapan besar adalah Fiorentina vs Atalanta dan Milan vs Lazio.

sumber: Paulo Dybala Redam Gosip Tak Sedap di Juventus Usai Kemenangan di Coppa ItaliaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS