page hit counter
Paslon Nomor 1 Pilkada Loteng Dapatkan Dukungan Dari Korsel

Paslon Nomor 1 Pilkada Loteng Dapatkan Dukungan Dari Korsel

Berita Lombok – Banyak cerita menarik dari Pilkada Serentak 2020 kali ini khususnya yang datang dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kali ini cerita menarik tersebut datang dari Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Tengah. Suara riuh mengenai Pilkada Loteng tersebut tidak hanya bergemuruh di wilayah itu saja, melainkan hingga ke luar negeri, tepatnya ke Negeri Gingseng.

Sebuah foto beredar di kalangan tim sukses Paslon dengan nomor urut satu yaitu Lale-Sumum. Foto tersebut memperlihatkan ada masyarakat di Korea Selatan dengan bangga menunjukkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa poster yang berisi foto dan visi-misi dari pasangan calon dengan jargon Menah-Tandur tersebut.

Terkait dengan beredarnya foto tersebut, Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, Drs. H. Sumum,  MPd mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap dukungan yang terus mengalir ke Paslon nomor urut 1 tersebut. Bahkan ia juga sempat balik bertanya,  “Oh, ya? Ada yang sampai ke Korea juga, ya? Saya baru tau kalau yang ini. Tapi apapun itu, saya mewakili pasangan calon mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi pada mereka,” kata calon Wakil Bupati yang juga sebagai mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lombok Tengah itu. Di akhir perbincangan, H. Sumum tak lupa mengucapkan “Gamsahabnida” yang berarti terima kasih dalam Bahasa Indonesia.

Paslon nomor urut 1 sendiri  diisi oleh Ir. hj. Lale Prayatni dan Drs. H. Sumum,  MPd. Keduanya memiliki pengalaman di dunia birokrasi khususnya di Kabupaten Lombok Tengah. Berbekal pengalaman tersebut, mereka berdua yakin akan mampu membawa perubahan menuju lebih baik untuk Kabupaten Lombok Tengah ke depannya, mengingat Kabupaten ini menjadi sorotan dunia lantaran akan menjadi tuan rumah MotoGP 2021 mendatang.

CATEGORIES
TAGS
Share This