page hit counter
Paris Saint-Germain & Barcelona Pertimbangkan Tukar Mauro Icardi-Sergio Aguero

Paris Saint-Germain & Barcelona Pertimbangkan Tukar Mauro Icardi-Sergio Aguero

Gagal bersatu dengan Lionel Messi di Barcelona, sekarang Sergio Aguero berpeluang untuk mendapatkan kesempatan lain bertemu rekan senegaranya di level klub dengan dia mungkin saja akan berlabuh ke Paris Saint-Germain.

Barcelona dikabarkan punya kesempatan untuk melakukan pertukaran pemain dengan pihak Paris Saint-Germain, terutama pertukaran pemain yang bisa melibatkan dua pemain asal Argentina, menurut laporan El Nacional.

Raksasa Catalan, dalam kesepakatan pertukran tersebut, akan mengirim rekrutan musim panas mereka Sergio Aguero ke Parc des Princes, sementara mereka kemudian akan mendapatkan Mauro Icardi sebagai gantinya.

Sama-sama berasal dari Argentina, kedua striker saat ini memiliki situasi yang sangat berbeda dan mungkin dalam hal ini, Barcelona yang akan lebih diuntungkan dalam kesepakatan pertukaran pemain ketimbang Paris Saint-Germain.

Sergio Aguero, di usia 33 tahun, telah mendekati akhir karirnya sementara dia juga sekarang mulai rentan cedera, dan debutnya bersama Blaugrana pun baru didapatkannya selama laga akhir pekan di La Liga melawan Valencia.

Di sisi lain, Mauro Icardi masih berusia 28 tahun jadi masih memiliki jalan karir yang cukup panjang, hanya saja dia memang kurang mendapatkan tempat di Paris Saint-Germain dan kepindahan ke Barcelona bisa menjadi opsi yang menarik baginya. Apalagi dia juga pernah menimba ilmu di La Masia.

Tampaknya bahwa kesepakatan pertukaran pemain ini ada kaitannya dengan Lionel Messi, yang dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan Sergio Aguero. Bahkan nama terakhir itu memutuskan pindah ke Barcelona dari Manchester City juga sebenarnya karena ingin bersama rekan senegaranya itu.

Sayangnya bahwa kemudian ada kejadian yang tak terduga sehingga La Pulga harus meninggalkan Camp Nou untuk pindah ke PSG. Sementara pemenang enam Ballon d’Or itu tak punya hubungan harmonis dengan Mauro Icardi, sang mantan striker Inter Milan kini bisa punya jalan lain untuk pindah ke Barcelona.

sumber: Paris Saint-Germain & Barcelona Pertimbangkan Tukar Mauro Icardi-Sergio AgueroBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS