page hit counter
Pakai sabu dengan cara tak lazim, Coki Pardede ditangkap saat masih nge-fly

Pakai sabu dengan cara tak lazim, Coki Pardede ditangkap saat masih nge-fly

Coki Pardede. Foto: Instagram

Komika Reza Pardede atau lebih dikenal dengan nama Coki Pardede ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Coki ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang pada Rabu, 1 September 2021 malam pukul 22.00 WIB. Dari penggeledahan, polisi mendapati satu paket klip plastik berisikan sabu.

“1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1),” kata polisi disitat laman detik, Kamis 2 September 2021.

Penyidik Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Tangerang juga turut menyita satu buah suntikan saat menangkap Coki. Kasat Narkoba Tangerang Kota AKBP Pratomo mengatakan, saat ditangkap, Coki masih nge-fly alias berada di bawah pengaruh sabu.

Coki Pardede. Foto: Instagram @cokipardede666
Coki Pardede. Foto: Instagram @cokipardede666

“Iya ada suntikan. Dia abis pakai,” kata Pratomo.

AKBP Pratomo menjelaskan, suntikan yang turut disita tersebut dipakai Coki Pardede saat mengonsumsi sabu. Menurutnya, itu merupakan metode yang tak lazim.

“Dia modelnya pakai suntikan. Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Enggak lazimlah metodenya,” ujar Pratomo.

Lebih lanjut, polisi juga mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai penyuplai narkoba tersebut.

“Iya sama cewek, ceweknya enggak saat bersamaan, ada di TKP kedua. Diindikasikan penyuplainya WLI,” ungkap Pratomo.

Unggahan terakhir Coki Pardede

Usai ditangkap polisi, media sosial Coki Pardede pun menjadi incaran netizen. Unggahan terakhir Coki di Instagram pun diserbu warganet dengan beragam komentar.

Diketahui, unggahan itu menampilkan Coki dan Tretan Muslim foto bersama grup rock legendaris God Bless saat ia mengisi stand up di acara konser yang dipenuhi dengan para musisi itu. Dalam keterangan, Coki mengungkap kekagumannya terhadap prestasi band tersebut. Ia membahas dua kata yang dinilai asing baginya yakni God (Tuhan) dan Bless (Berkah).

Unggahan terakhir Coki Pardede
Unggahan terakhir Coki Pardede. Sumber Foto: Instagram

“Ketemu legenda musik indonesia God Bless. 48 tahun berkarya. Sebuah prestasi yg luar biasa. Gw sebagai konten kreator. Bertanya apakah bisa gw se konsisten mereka. Apa lagi dua kata band tersebut saya asing, God dan bless. Tapi sebagai satu satunya komedian di acara musik sebesar ini. Gw dapet materi stand up mungkin 45 menit. Dan gerrr,” tulis Coki Pardede.

Saat bertemu dengan band God Bless, Coki bertukar pikiran. Ia juga membawa-bawa ras dan agama. Kata Coki, apapun rasnya, semua orang bisa memilih passion masing-masing.

“Gw juga ketemu banyak pahlawan masa kecil gw. Menarik bisa bertukar fikiran dgn mereka. Dan Fun Fact. Om Ahmad Albar yg Adalah refrensi orang arab pertama gw. Adalah Rocker dan musisi. bukan ahli agama. Jadi ras manapun bisa kok milih passion nya. Dan sama sama sukses maximal,” pungkas Coki Pardede.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS