page hit counter
OKTOBEST LUCKY DRAW

OKTOBEST LUCKY DRAW

Octobest-Lucky-Draw-Feed

Syarat dan Ketentuan :

  1. Periode program “Octobest Lucky Draw” (“Program”) berlaku untuk transaksi penjualan pada tanggal 1 Oktober 2021 – 31 Oktober 2021 (“Periode Program”). ”PT Car Some Indonesia (“Carsome”) berhak untuk mempersingkat atau memperpanjang Periode Program tanpa pemberitahuan sebelumnya
  2. Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 5 November 2021.
  3. Selama Periode Program Peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa:
  • Hadiah Utama berupa Yamaha All New NMAX (1 unit) on the road
  • iPhone 12 Pro 128GB (2 unit),
  • Emas 10 Gram (3 unit),
  • Laptop (4 unit),
  • Samsung Smart TV LED 32 Inch (5 unit); dan
  • 10 E-Wallet Ovo masing-masing senilai Rp 1 Juta.
  1. Peserta berhak mengikuti Program, dengan syarat melakukan penjualan Kendaraan dengan nilai minimal Rp 100 Juta.
  2. Seluruh Peserta yang berhak dan memenuhi syarat akan diikutsertakan dalam pengundian Program pada akhir Periode Program.
  3. Registrasi keikutsertaan peserta pada program Oktobest Lucky Draw ini tercatat pada saat Peserta melakukan transaksi penjualanbukan pada saat registrasi di awal.
  4. Undian ini tidak berlakubagi karyawan ataupun keluarga karyawan yang merupakan afiliasi Carsome.
  5. Pajak hadiah dari program Oktobest Lucky Draw ini sebesar 25% ditanggung pemenang.Dan dapat dibayarkan kepada pihak Carsome dalam jangka waktu paling lambat 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal pengumuman pemenang.
  6. Apabila dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak pengumuman pemenang dilaksanakan, pemenang tidak melakukan pengambilan hadiah dengan alasan apapun juga, maka keputusan pemenang akan dibatalkan dan Carsome akan menyerahkan hadiah tersebut ke Kementrian Sosial Republik Indonesia.Keputusan pembatalan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pemenang
  7. Pemenang hanya dapat mengambil hadiah apabila telah membayarkan pajak hadiah sesuai ketentuan yang berlaku.
  8. Pemenang akan dipilih secara acak melalui mekanisme sistem undian gratis berhadiah yang sudah mendapatkan izin dari instansi Pemerintah yang berwenang dan dilakukan sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku mengenai pengundian di Indonesia.
  9. Daftarpemenang dan foto akan dicantumkan di halaman akun Instagram dan Facebook resmi Carsome.
  10. Carsome akan menghubungi pemenang melalui nomor telepon yang terdaftar pada data sesuai ID Inspection dan mengirimkan pemberitahuan melalui akun email pemenang. Jika pemenang tidak merespon telepon dari Carsome maka akan dilakukan undian ulang di hari yang sama.
  11. Pemenang wajib menunjukan KTP dan ID Inspection pada saat pengambilan hadiah.
  12. Hadiah akan dikirimkan ke Kantor cabang Carsome sesuai domisili pemenang dalam jangka waktu paling lambat 30(tiga puluh) hari kalender sejak tanggal Pengumunan Pemenang
  13. Hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun ditukarkan dan dipindahtangankan dengan cara apapun.
  14. Carsome memiliki kebijakan yang mutlak untuk mengecualikan siapa pun dari partisipasinya di dalam Program dan berhak untuk mengubah rincian Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau alasan apa pun terlebih dahulu kepada para Peserta.
  15. Dengan ikut serta dalam Program ini, Peserta telah menyetujui Carsome untuk mengumpulkan, memproses, dan membagikan informasi pribadi Peserta kepada karyawan, agen, maupun entitas terkait atau tidak terkait lainnya dan/atau mitra bisnis yang bertindak atas nama Carsome (“Penyelenggara”) untuk tujuan pelaksanaan dari Program ini.
  16. Carsome berhak membatalkan pemberian Hadiah jika ditemukan kecurangan dan/atau pelanggaran Peserta terhadap Syarat dan Ketentuan ini.
  17. Carsome dan/atau pihak Penyelenggara yang ditunjuk oleh Carsome berhak untuk mendokumentasikan proses pengundian dan penyerahan Hadiah dan mempergunakannya untuk kegiatan/kampanye marketing Carsome. Dengan ikut serta pada Program Peserta memberikan persetujuannya kepada Carsome untuk melakukan dokumentasi dan mempergunakan hasil dokumentasi tersebut sesuai kebijakan Carsome.
  18. Carsome tidak akan bertanggung jawab terhadap pajak hadiah dan pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh para Pemenang.
  19. Hati-hati terhadap setiap bentuk penipuan yang mengatasnamakan Carsome.
  20. Carsome tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan Peserta dalam Program Oktobest Lucky Draw ini.

Ketentuan Persyaratan Tambahan untuk Peserta :

  1. Warga negara Indonesia (WNI).
  2. Berusia minimal 21 tahun.
  3. Berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  4. Memiliki KTP/SIM/KK/Paspor yang masih berlaku.
  5. Memiliki NPWP.

The post OKTOBEST LUCKY DRAW appeared first on Carsome Indonesia.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS