page hit counter
Novel Sword Art Online Mendapatkan Manga Tentang Arc Aincrad

Novel Sword Art Online Mendapatkan Manga Tentang Arc Aincrad

Edisi November majalah Monthly Comic Dengeki Daioh Kadokawa mengumumkan bahwa novel ringan Sword Art Online karya Reki Kawahara menginspirasi adaptasi manga baru yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Oktober.

Manga Sword Art Online Progressive
Manga Sword Art Online

Majalah tersebut mencatat bahwa ceritanya akan menjadi penataan ulang dari alur cerita Aincrad novel, dan akan menampilkan adegan yang tidak ditampilkan di anime, seperti pertemuan dengan Kopel. Meskipun premisnya mirip dengan konsep novel Sword Art Online: Progressive, majalah tersebut hanya mencatat bahwa manga ini didasarkan pada novel original Sword Art Online. Kemudian, yang bertanggung jawab terhadap gambar manga adalah Kimi.

Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night
Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night

Novel Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara dimulai pada tahun 2012 sebagai penceritaan ulang yang direvisi dari novel Sword Art Online karya Kawahara. Cerita ini menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang terapung dari awal dimulainya game, lantai demi lantai. Yen Press menerbitkan Sword Art Online: Progressive novel series dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manga lainnya.

Novel Sword Art Online: Progressive sudah menginspirasi adaptasi film anime berjudul Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night. Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober dan akan tayang di Indonesia mulai Januari 2022.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS