counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 6 Sub Indo

Di penghujung hari, Fu Rong kembali ke Jushui Xiaozhu dan memanjat tembok tinggi untuk menemukan bahwa halaman masih menyala dan ada tangga di tembok. Tuhan membantu saya. Dia pergi ke dapur dan menyentuh roti kukus yang mengepul. Tiba-tiba, Tuan Jushui Mendengus dingin membuatnya takut sampai mati.

Mengetahui bahwa dia telah melarikan diri tanpa alasan, dia meletakkan rotinya dan akan pergi, tetapi Tuan Shushui menghentikannya dan menyerahkan sekotak makanan. Fu Rong sangat bersyukur bahwa dia masih bisa memikirkan untuk meminta cuti. Besok akan menjadi hadiah penerimaan Qi Zhu. Sebagai saudari yang baik, tentunya dia harus mengikuti pemberkatan.

Setelah dia pergi, Tuan Shushui menginstruksikan hukuman untuk menghentikan kacang muncul di Xiaozhuli, karena Denon alergi kacang. Sutra merah digantung sampai ke aula dalam dari gerbang rumah besar, dan Qi Ce menyapanya dan mengirimnya ke lingkaran yang sibuk. Fu Rong dan Fu Xuan juga datang untuk memberi selamat kepada mereka.

Qi Ce baru saja menghibur kedua gadis itu. Qin Qing mengucapkan selamat dan segera membuatnya menjadi hitam. Fu Rong memperhatikan adegan ini dan diam-diam mengikuti. Ketika saya menemukan kamar Qi Ce, dia tidak menemukan apa pun. Tiba-tiba salah satu lengannya menerbangkannya ke balok, itu adalah Xu Jin. Qi Ce membuka pintu dengan kasar, diikuti oleh Qin Qing, dan mereka segera terdiam.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 6 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang