counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 34 Sub Indo

Poster asli Ruyi Lou secara alami meminta bantuannya ketika dia berkunjung, dan Dong Fangli menjaga para penggemar dan hal-hal di belakang mereka setelah insiden itu. Jika terungkap, dia tidak hanya akan terkenal sepanjang hidupnya, tetapi juga putra bungsunya, Dong Wen, yang sudah lemah dan bisa menangani dirinya sendiri.

Xindu Hou bernegosiasi dengan Cheng Wang Xu Mao dan meminta Rumah Ruyi untuk melakukan sesuatu. Bahkan Dong Fangli, yang selalu jujur, bisa mendapatkan tiket tercetak untuk mereka. Itu benar-benar Rumah Ruyi yang bagus. Ruyilou bekerja dengan hati-hati, dan semua pelanggan yang datang ke pintu harus mengirim surat kepada mereka sesuai dengan aturan mereka, berhati-hati dan hati-hati.

Berpegang pada prinsip pertukaran yang setara, Xu Mao harus mengikuti surat yang dikirim oleh Ruyilou jika dia ingin terus bekerja sama. Surat tersebut menjelaskan tentang Perkemahan Huxiao dan setengah dari tambang emas. Menjalin kontak dengan Ruyilou, dan kemudian perlahan-lahan menyusup dan mengelola, di mana bukan cara untuk menghasilkan uang, Xu Mao setuju.

Dengan suvenir Dong Fangli, belerang dalam jumlah besar diangkut entah dari mana. Di bawah kepemimpinan Xu Jin, Jin Yiwei memiliki tampilan yang benar-benar baru. Untuk mencegah dia absen, letnan sekolah Zhaowu harus dipilih untuk memimpin Jin Yiwei sementara. Pendengaran Wu Baiqi akan bergerak, tetapi saat berikutnya dia dibanjiri air dingin, dan kehadirannya tidak memenuhi syarat. , Jelas bahwa Xu Jin mempersulitnya.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 34 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang