counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 31 Sub Indo

Mengandalkan Fu Rong untuk menemukan bunga pasti hilang dan sulit ditemukan. Tuan Shushui menuntunnya menyusuri sungai. Sebuah bidang bunga muncul di depannya. Dia sangat gembira. Ada seekor ular di pohon, dan dia akan menerkam. Tuan Shushui buru-buru berhenti dan tidak sadarkan diri. Tuan Shushui telah dalam keadaan kacau.

Dia bermimpi bahwa selirnya dipaksa untuk berpisah darinya. Dia berkata bahwa dia bisa melihat selirnya lagi dengan memecahkan permainan catur. Tetapi setelah terbuka, berita kematian selir datang seolah-olah dia bersamanya. Lelucon besar. Setelah terbangun dari mimpinya, kepanikan itu mereda, dan Tuan Shu Shui mengubah krisis menjadi damai, dan kemudian Fu Rong pergi dengan percaya diri.

Dia kembali ke Menara Ruyi lagi dan mengarahkan busurnya ke kiri dan kanan. Emas yang baru saja meleleh membakar tangannya. Seseorang di luar pintu mengirimkan krim penyegar. Hujan deras dan dia tidak bisa keluar, jadi dia meletakkan payung di samping pintu. Seseorang selalu memperhatikannya dan mengkhawatirkannya.

Istana Guangyang Selir Shu dikunjungi oleh banyak orang hari ini. Xu Jin tiba dan Dong Fangli juga datang. Akhirnya, Fu Rong menggunakan sistem baru untuk menyapa Selir Shu. Itu bergoyang dan bergerak, seperti rahmat bulan Maret di Yangchun, bernama Qingguanghao, dan tampaknya memiliki aroma yang samar, yang sangat disukai Shu Fei.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 31 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang