counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 20 Sub Indo

Liu Ruyi membangkitkan masa lalu dan menyentuh hati Selir Shu, dan tentu saja dia akan dihukum. Tetapi Xu Jin berpikir bahwa masalahnya sudah selesai, lebih baik Xu Ruyilou menebusnya. Tidakkah semua orang akan senang. Saat dia berbicara, Wu Baiqi juga datang menemui Dong Fangli, dan semua datang, Xu Jin mengirimnya untuk membawa hukuman.

Untuk memberi tahu Gadis Fu bahwa dia dapat menemukan cara untuk menebus pahala dan membuat perhiasan untuk diberikan kepada Selir Shu. Tanpa diduga, ketika dia sampai di Rumah Fu, Wu Baiqi berkata bahwa dia sedang mencari Girl Fu, tapi dia menemukan Fu Chang, Fu Xuan, yang memalukan. Fu Rongri memikirkannya dan memikirkannya sepanjang malam, setiap hari dia merevisi dan merevisi berbagai buku dan gambar, dan tidak pernah ada waktu.

Tuan Shu Shui datang ke Menara Ruyi dengan seikat bunga, melepas topengnya dan tampak seperti An Wang, berpikir bahwa Fu Rongding tidak dapat memikirkan apapun, jadi dia membawa karangan bunga untuk menemukan inspirasi untuknya. Hanya saja Fu Rong menggambar sebuah pola dan menempatkan kandil sangat dekat. Wang An mengingatkannya bahwa dia juga bercanda bahwa dia bukanlah Su Wang Xu Jin.

Xu Jin pernah memberi tahu Fu Rong bahwa ketika dia masih kecil, dia dikirim ke Kuil Hongfu, tetapi dia secara tidak sengaja membalikkan kandil dan membakar seluruh kuil, jadi dia dikirim ke perbatasan oleh bintang jahat. Tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa ibu Raja An, Selir Wen Taifei, tewas dalam kebakaran di Kuil Hongfu.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 20 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang