counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 13 Sub Indo

Setelah membuka lukanya, Xu Jin kembali ke kamar dan ingin mandi. Fu Rong menyelinap masuk. Ini adalah kesempatan besar untuk mencuri kemeja itu. Begitu dia menggerakkan jari kakinya, Xu Jin segera waspada, dan dia menjentikkan pakaiannya keluar dan meraih Fu Rong. Ini adalah gadis yang disebutkan oleh Yue Dan, dan begitu juga dengan pendeta Tao kecil.

Dia masih dia sekarang. Xu Shiwei juga menemukan bahwa dia selalu menatap balok itu pada hari komentar Yue Dan, seolah-olah dia mengetahui sesuatu yang aneh sebelumnya. Orang ini mencurigakan. Jenis tebakan yang kacau, kacau. Fu Rong tidak punya pilihan selain menjelaskan niat dan identitas aslinya. Xu Jin meminta Hengjing untuk memimpin pemimpinnya. Bagaimana ini bisa dilakukan? Jika dia ingin ayahnya datang, dia tidak boleh ditegur.

Di Perintah Hengjing, Fu Xuan mendengar bahwa Fu Rong dalam masalah, dan dia memasuki kamp militer dengan lencana ayahnya. Di halaman sekolah, Wu Baiqi dan Fu Rong duduk bersama, Xu Jin yang kesal tidak bisa mengalahkan yang terluka, dan menjadi ayah yang cemas. Bagaimana Anda lolos dari bencana? Tanpa diduga, itu adalah saudara perempuan saya Fu Xuan.

Wu Baiqi awalnya membenci kesombongan wanita keluarga besar ini. Detik berikutnya saya melihat Fu Xuandun dan merasa santai dan bahagia, tetapi dia masih ingin bertengkar dengannya dengan cara yang palsu. Dia, tetapi tidak dapat menahan provokasi Fu Xuan, Fu Xuan dengan lancar membawa pulang Fu Rong.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 13 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang