counter hit make

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 11 Sub Indo

Ini adalah posisi yang tidak dapat diminta oleh banyak gadis, menangis dan menangis. Sekarang Fu Rong berlari ke orang lain untuk menjadi anak buku dengan begitu tak bisa dijelaskan. Orangtuanya berpikir tidak apa-apa untuk membicarakannya. Keluarga Houfu Xindu selalu memandang rendah Fu Rong dan Yan Shizi.

Untuk pernikahan itu, saya merasa Fu Rong tidak layak. Kali ini Fu Rong pergi untuk belajar dengannya, dan dia dianggap sebagai murid setengah dari Tuan Shu Shui, dan status serta statusnya berbeda. Pada hari Fu Rong dikirim, Qi Ce datang mengundang kedua saudari itu untuk menikmati tebing, dan sekarang Fu Xuan harus pergi sendiri.

Xiao Zhu duduk dan mengamati kabut dan hujan, tenang dan jauh, adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan elegan. Kalimat tersebut membawanya ke kamarnya dan menyuruhnya untuk tidak pergi ke tempat yang tidak seharusnya dia pergi. Jin Yiwei melenyapkan mereka yang tanpa pandang bulu penuh dengan talas, dan sebagian besar pangeran kakek lainnya sangat antusias.

Pada waktunya, Jin Yiwei akan menjadi senjata yang hebat. Wu Baiqi dihukum karena membiarkan Fu Rong pergi tanpa izin. Semakin dia dihukum, semakin dia jengkel. Dia harus menemukan cara untuk memenangkan Xu Jin. Dia melihat busur dan anak panah di lapangan sekolah. Fu Xuan dan Qi Ce pergi ke Batu Tebing Xishan untuk bermain di Chushui Xiaozhuli, tetapi Fu Rong ingin bekerja untuk Tuan Chushui di sini.

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Episode 11 Sub Indo

Genres: drama, Historical, Mystery, Romance, Life
Episodes: 40
Country: China
Director: Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Writer: Jin Yuan Yuan
Release Date: Oct 21, 2020 – Nov 13, 2020
Related Show:

Cast:
Ju Jing Yi sebagai Fu Rong
Zhang Zhe Han sebagai Xu Jin
Liu Yi Chang sebagai Xu Ping
Wang You Shuo sebagai Wu Baiqi
Xu Jia Qi sebagai Fu Xuan
Jiang Shan sebagai Cui Wan
Wang Yi Ting sebagai Qi Zhu
Yang Gen sebagai Zhang Yan
Gong Bei Bi sebagai Liu Ruyi
Lan Xi sebagai Consort Shu
Lu Xing Yu sebagai Zhang Yaocheng
Jerry Chang sebagai Emperor Jia He
Zhou Zhao Yuan sebagai Wen Xing
Chen Ye Lin sebagai Qi Ce
Song Qi sebagai Xu Jia
Li Hao Nan sebagai Xu Hao
Kong Xiao Yin sebagai Qin Liu
Song Xin Ran sebagai Gu Yuan
Zheng Dan Ni sebagai Lan Xiang