page hit counter
Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City akan mencari hasil pengulangan dari kesuksesan Liga Inggris 1-0 vs Brighton & Hove Albion.

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 65% kepemilikan dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Phil Foden (44′). Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion memiliki 5 percobaan gol dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan titik bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Manchester City. The Citizens telah memberikan sedikit oposisi, melihat tally gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam bentrokan terakhir mereka berdiri di 2.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di aksi Piala FA, Crystal Palace dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil memiliki 47% dan 5 percobaan gol dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mendapat 13 percobaan gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adama Traoré (35′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Statistik tersebut bercerita, dan Crystal Palace telah dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat kubu lawan mencapai total 13 gol. Dalam pertahanan, The Eagles hanya belum terlalu solid sama sekali. Namun, tren seperti itu tidak dipastikan akan diteruskan ke pertandingan ini.

Datang ke pertemuan ini, Crystal Palace tetap tak terkalahkan oleh Manchester City ketika mereka sudah memainkannya jauh dari kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berasal dari 23/09/2017 memberi tahu kami bahwa Manchester City telah memenangkan 3 di antaranya dan Crystal Palace 1, dengan tally hasil imbang berdiri di 2.

20 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang jalannya pertandingan tersebut, dengan 14 dari The Citizens dan 6 dijaring oleh The Eagles. Jumlah rata-rata gol per pertandingan berhasil mencapai 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kubu-kubu ini adalah premier league match day 23 pada 18/01/2020 saat skor akhir adalah Manchester City 2-2 Crystal Palace.

Dalam laga itu, Manchester City memiliki 72% kepemilikan dan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Sergio Agüero (82′, 87′) dan Fernandinho (90′ Gol bunuh diri).

Di ujung lainnya, Crystal Palace memiliki 5 percobaan gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cenk Tosun (39′) adalah pencetak gol terbanyak.

Pertandingan ini di wasit oleh Graham Scott.

Philippe Sandler (Operasi Lutut) dan Eric García (virus Corona) tidak akan bisa bermain untuk manajer Man City Pep Guardiola.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Crystal Palace Roy Hodgson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke bentrokan ini.

Dalam pertandingan ini, Crystal Palace cukup mampu untuk menerobos pertahanan pakaian Manchester City ini, meskipun itu mungkin tidak boleh sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan kemenangan sempit 2-1 untuk Manchester City ketika peluit penuh waktu ditiupkan. Ini harus menjadi yang layak.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS