page hit counter
Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs Manchester United

Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Liverpool vs Manchester United

Liverpool akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tertinggal terakhir kali dengan kemenangan 1-4 Piala FA versus Aston Villa.

Pada laga itu, Liverpool berhasil memiliki 84% dan 29 tembakan tepat sasaran dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Bagi Liverpool, pencetak gol tersebut adalah Sadio Mané (4′, 63′), Georginio Wijnaldum (60′) dan Mohamed Salah (65′). Di sisi lain, Aston Villa memiliki 2 percobaan gol dengan 1 tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Liverpool. The Reds telah kejam di belakang, dengan jumlah gol yang telah masuk pada akhir mereka selama enam bentrokan mereka sebelumnya berdiri di 4. Pola seperti itu tidak pasti untuk dibawa ke depan di sini, meskipun.

Manchester United masuk ke pertemuan ini setelah menang 0-1 Liga Premier melawan Burnley di pertandingan mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 63% kepemilikan dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Manchester United adalah Paul Pogba (71′). Burnley mendapat 12 tembakan on goal dengan 0 tepat sasaran.

Manchester United dari Ole Solskjær telah memecat pulang total 7 kali sepanjang enam pertandingan mereka sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 5.

n pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka sebelumnya akan kembali ke 14/10/2017 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 2 di antaranya & Manchester United 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik menjadi 3.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 untuk The Reds dan 4 berasal dari The Red Devils. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-23 pada 19/01/2020 saat mendingan Liverpool 2-0 Manchester United.

Hari itu, Liverpool berhasil memiliki 53% dan 16 tembakan on goal dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol tersebut adalah Virgil van Dijk (14′) dan Mohamed Salah (93′).

Untuk lawan mereka, Manchester United memiliki 9 percobaan gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Diogo Jota (Memar Lutut), Naby Keïta (Cedera Pergelangan Kaki), Konstantinos Tsimikas (Cedera Lutut), Virgil van Dijk (Ligamen krusial pecah) dan Joe Gomez (masalah Patella) tidak akan ambil bagian untuk manajer Liverpool Jürgen Klopp.

Bos Man Utd Ole Solskjær memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Facundo Pellistri (virus Corona) dan Marcos Rojo (Cedera Betis) tidak bisa bermain.

Kami ber pandangan bahwa Manchester United akan memiliki pekerjaan mereka dipotong untuk mencetak gol melawan tim Liverpool ini yang harus mencetak satu, setidaknya.

Karena itu kami melihat keunggulan 1-0 untuk Liverpool setelah 90 menit.

CATEGORIES
TAGS
Share This