page hit counter
Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Newcastle United

Nonton Streaming Liga Inggris dan Prediksi Arsenal vs Newcastle United

Arsenal, yang memenangkan pertandingan mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil serupa menyusul keberhasilan Piala FA 2-0 melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil memiliki 61% dan 25 tembakan on goal dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Bagi Arsenal, pencetak gol tersebut adalah Emile Smith Rowe (109′) dan Pierre-Emerick Aubameyang (117′). Newcastle United memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Arsenal kehabisan pemenang di waktu tambahan.

Arsenal belum bisa berhenti mencetak gol, menemukan bagian belakang jaring di masing-masing dan setiap satu dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 7. Hasil sebelumnya selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini dalam pertandingan ini.

Pergi ke yang satu ini, Arsenal belum kehilangan dasi liga dengan Newcastle United dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield United di kompetisi Liga Premier, Newcastle United dan penggemar mereka yang bepergian akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga itu, Newcastle United berhasil memiliki 34% dan 7 shots on goal dengan 3 on target. Di sisi lain, Sheffield United memiliki 17 percobaan gol dengan 4 tepat sasaran. Billy Sharp (73′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield United.

Tren setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Newcastle United menjadi jelas akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mengelola total gol 8 dan The Magpies telah mencetak 1.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang berasal dari 15/04/2018 memberi tahu kami bahwa Arsenal telah memenangkan 5 dari ini & Newcastle United 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

Sejumlah 15 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang jalannya pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Gunners dan 3 dijaring oleh The Magpies. Jumlah rata-rata gol per pertandingan berhasil mencapai 2,5.

Mesut Özil (Masalah punggung) dan Thomas Partey (Cedera Pinggul) tidak akan bermain untuk arsenal gaffer Mikel Arteta.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran bagi bos Newcastle United Steve Bruce yang perlu dikhawatirkan. Allan Saint-Maximin (Cedera Betis) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Arsenal bisa dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka dihitung.

Sebaliknya, Newcastle United mungkin merasa tugas yang sulit mendapatkan gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir menarik satu kembali selama bentrokan ini.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Arsenal datang penuh waktu.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS