counter hit make

Nonton One Piece Eps 951 Sub Indo Full

One Piece dipenuhi dengan momen memilukan dan kematian di sepanjang seri. Dua momen terburuk bagi para penggemar terjadi selama Arc Marineford ketika karakter kesayangan Shirohige dan Ace “Fire Fist” mati selama misi penyelamatan Ace. Kematian mereka mengirimkan riak ke seluruh dunia One Piece dan fandomnya.

Dalam manga dan anime, bajak laut “ayah” dan “anak” dimakamkan bersebelahan dengan kuburan mereka yang dihiasi dengan barang-barang pribadi mereka. Pada tahun 2013, Universal Studios Jepang menghidupkan kembali gambar-gambar ikonik ini untuk Pertunjukan Premier One Piece tahunan mereka. Sebagai bagian dari pertunjukan ini, adegan dan lokasi yang berkesan dibuat ulang dalam kehidupan nyata untuk dikunjungi penggemar.

Kuburan ini adalah replika persis dari yang digambarkan dalam cerita dan termasuk area mendengarkan di mana penggemar bisa mendengar dua karakter berbicara beberapa baris terkenal mereka. Meskipun anime ada sebagai bentuk hiburan sederhana di negara-negara Barat, anime telah menjadi gaya hidup di Jepang.

Karakter populer telah dimasukkan ke dalam iklan, iklan, dan terpampang di seluruh kereta bawah tanah, kereta api, dan transportasi umum lainnya. Popularitas globalnya juga menjadikan anime sebagai pasar yang sempurna untuk dunia mode. Karakter One Piece telah digunakan sebagai model animasi untuk A | X Armani Exchange.

Pada tahun 2009, mereka bergabung untuk mempromosikan film ke-10 dari franchise One Piece Film: Strong World. Luffy menjadi karakter manga pertama yang muncul di sampul majalah mode Jepang Men’s Non-no dalam 24 tahun penerbitannya. Ini juga merupakan desain sampul pertama yang dilakukan Oda yang bukan untuk manga.

Di majalah tersebut, model nyata berpose sebagai karakter manga dengan pakaian bertema bahari. Kemitraan kembali pada tahun 2012 untuk perilisan One Piece Film Z. Kali ini, para karakter mengenakan pakaian yang dirancang oleh A | X Armani Exchange yang dipilih oleh Oda sendiri. Untuk memperluas promosi silang, pakaian ini juga tersedia untuk dibeli!

Penggemar One Piece akan senang mengetahui bahwa mereka dapat merasakan anime favorit mereka di luar manga, anime, dan banyak film. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, Anda bisa benar-benar tenggelam dalam dunia Bajak Laut Topi Jerami. Di Jepang, Anda dapat mengunjungi acara “Universal Jump Summer” Universal Studios Jepang yang akan mencakup atraksi berdasarkan One Piece, Dragon Ball Z, JoJo’s Bizarre Adventure, dan Gintama mulai 30 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *