page hit counter
Nonton One Piece Eps 948 Sub Indo Full

Nonton One Piece Eps 948 Sub Indo Full

Dalam dunia anime, beberapa seri sudah dikenal sebagai “the essential” selama bertahun-tahun. Meskipun daftar ini kebanyakan juga favorit waralaba seperti Dragon Ball, Naruto, dan Bleach, seri One Piece perlahan-lahan sudah mengumpulkan banyak penggemar yang berdedikasi di komunitas anime. Ditulis oleh penulis Eiichiro Oda, serial ini sudah terjadi selama lebih berasal dari 20 th. sejak diluncurkan pada th. 1997.

Meliputi perjalanan epik Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami, Oda sudah mempunyai penggemarnya di dalam perjalanan tak terlupakan yang masih jauh berasal dari berakhir. Sampai tepat ini, seri manga punya lebih berasal dari 80 volume (dan nyaris 840 bab). Adapun anime, yang sudah ikuti manga yang panjang, saat ini nyaris 800 episode, delapan TV teristimewa dan 13 film teater.

Setelah Anda terlampau berinvestasi di dalam seri ini, tidak ada jalan untuk mundur. Kami sudah mengumpulkan beberapa fakta yang tidak banyak diketahui tentang Oda, seri, dan dampaknya pada dunia anime. Harap diperhatikan bahwa ada spoiler utama di dalam artikel ini. Jika Anda ingin memandang serial ini tanpa spoiler, kita menganjurkan agar Anda berhenti membaca sekarang.

Jika tidak, kita ingin Anda nikmati 15 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang One Piece ini. Penggemar anime One Piece terlampau mengerti bahwa cerita ini masih jauh berasal dari selesai. Dimulai pada th. 1997, setiap volume manga mempunyai pirsawan pada petualangan epik baru dengan dengan Kru Topi Jerami. Menggunakan pertempuran epik, pengembangan pembawaan yang kaya, dan wilayah yang selalu berubah, penulis Eiichiro Oda sudah membuat serial yang membuat ketagihan untuk para penggemar di semua dunia.

Faktanya, manga tersebut terlampau berhasil agar jadi manga terlaris selama masa. Guinness Book of World Records mengakui Oda untuk “sebagian besar salinan diterbitkan untuk seri buku komik yang serupa oleh satu penulis” pada th. 2014. Pada tepat pernyataan tersebut, One Piece sudah menjual 320.866.000 unit pada Desember 1997 sampai Desember 2014.

Hingga tepat ini, penjualan manga saat ini melebihi lebih berasal dari 416 juta kopi di semua dunia. Perjalanan Bajak Laut Topi Jerami sudah jadi pekerjaan seumur hidup penulis Eiichiro Oda. Komitmennya untuk menciptakan beberapa besar karya seni sendiri sudah membuahkan jadwal yang terlampau menuntut. Menurut Kotaku, Oda membuktikan bahwa “… Pagi … Saya bangun jam 5 pagi, dan saya bekerja sampai jam 2 pagi.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS