page hit counter
Nonton Harry Potter and the Goblet of Fire Subtitle Indonesia

Nonton Harry Potter and the Goblet of Fire Subtitle Indonesia

Harry Potter sedang menekuni pelatihan sebagai penyihir dan masa dewasanya. Harry mengidamkan menyingkirkan berasal dari keluarga Dursley yang merusak dan pergi ke Piala Quidditch Internasional bersama dengan Hermione, Ron, dan keluarga Weasley. Dia mengidamkan bermimpi mengenai Cho Chang, kekasihnya (dan mungkin laksanakan lebih berasal dari mimpi).

Dia mengidamkan melacak mengetahui mengenai momen misterius yang semestinya terjadi di Hogwarts th. ini, momen yang melibatkan dua sekolah sihir saingan lainnya, dan persaingan yang tidak dulu terjadi sepanjang ratusan tahun. Dia mengidamkan menjadi penyihir normal berusia empat belas tahun. Tapi sayangnya bagi Harry Potter, dia tidak normal – bahkan menurut standar sihir.

Ini dia – buku poster resmi di belakang layar berasal dari Harry Potter dan Piala Api! Itu dikemas bersama dengan statistik, fakta, dan keterangan orang dalam. Ditambah lebih berasal dari 40 foto Harry, Ron, Hermione, Cho Chang, Cedric Diggory, Viktor Krum, Fleur Delacour, dan seluruh anak lain berasal dari Hogwarts, Durmstrang, dan Beauxbatons. Itu adalah kenang-kenangan film yang kudu Anda miliki.

Harap diperhatikan bahwa isi buku ini lebih-lebih terdiri berasal dari artikel yang ada berasal dari Wikipedia atau sumber online gratis lainnya. Harry Potter plus the Goblet of Fire adalah film petualangan fantasi th. 2005, berdasarkan novel J. K. Rowling bersama dengan judul yang sama. Film ini adalah angsuran keempat dalam seri film Harry Potter, meskipun 1492 Pictures memutuskan untuk meninggalkan serial tersebut.

Film ini disutradarai oleh Mike Newell dan diproduksi oleh David Heyman. Skenario tersebut ditulis oleh Steve Kloves. Film ini dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson sebagai Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger. Film ini berlatar th. keempat ketiganya di Hogwarts School of Witchcraft plus Wizardry.

Kompetisi yang terlalu berbahaya, Turnamen Triwizard, diselenggarakan di Hogwarts bersama dengan hanya satu siswa berasal dari masing-masing berasal dari tiga sekolah yang bersaing dipilih untuk ambil bagian, namun misteri nampak kala Piala Api menentukan Harry Potter sebagai pesaing keempat. Syuting di awali pada awal 2004 dan adegan Hogwarts terjadi di Leavesden Film Studios.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS